nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gantung Raket, Butet Belum Putuskan Jadi Pelatih

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 12:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 29 40 2010808 gantung-raket-butet-belum-putuskan-jadi-pelatih-HhtLaT6h7c.jpg Liliyana Natsir (Foto: badmintonindonesia.org)

JAKARTA - Liliyana Natsir menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (29/1/2019). Pebulu tangkis yang disapa Butet itu ingin berpamintan dengan Jokowi usai gantung raket.

"Iya berpamitan dan mohon arahan dari Pak Jokowi setelah ini mungkin jika saya dibutuhkan untuk membantu memotivasi adik-adik, menjadi inspirasi untuk adik-adik saya siap untuk ke sana," kata Butet di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Liliyana Natsir dan Presiden Jokowi

Liliana belum bisa memastikan apakah bakal jadi pelatih usai pensiun sebagai atlet pebulu tangkis. Dia belum dapat berkomentar lebih jauh karena baru saja memutuskan pensiun usai bertanding diajang Indonesia Master 2019.

Baca Juga: Liliyana: Semoga Tradisi Emas Bulu Tangkis di Olimpiade Bisa Dipertahankan

"Belum tahu karena belum kepikiran ke sana karena pelatih pun butuh komitmen untuk totalitas di bulutangkis. Karena saya baru berhenti saya belum bisa ngomong panjang lebar," terangnya.

Tontowi/Liliyana

Ia juga belum tahu apa saja yang akan dikerjakannya saat diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kemenpora usai tak lagi menjadi pebulu tangkis. Liliana mengaku masih akan membahasnya bersama Menpora Imam Nahrawi.

"Nanti dibicarakan langsung dengan Pak Menpora nanti seperti kelanjutannya. Saya juga belum tahu," tandasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini