nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Runner-Up Malaysia Masters 2019, Greysia/Apriyani: Kami Bersyukur dengan Hasil Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 14:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 20 40 2006938 runner-up-malaysia-masters-2019-greysia-apriyani-kami-bersyukur-dengan-hasil-ini-OVsncPBeDp.jpg Greysia/Apriyani ditundukkan wakil Jepang di final Malaysia Masters 2019 (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal meraih gelar juara di ajang Malaysia Masters 2019. Mereka kalah dari wakil Jepang, Yuki Fukuzhima/Sayaka Hirota melalui rubber game, 21-18, 16-21 dan 16-21 pada partai final yang dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (20/1/2019).

Kendati demikian, Greysia/Apriyani tetap merasa bersyukur dengan hasil yang mereka peroleh. Mereka juga mengatakan raihan runner-up di ajang Malaysia Masters 2019 kali ini sebagai motivasi untuk bisa lebih baik pada turnamen berikutnya.

“Kami bersyukur dengan hasil ini, setidaknya ada kepercayaan diri lebih baik. Kemarin kami kalah terus di semifinal, kami belajar. Naik satu tingkat, kami kalah di final, kami juga belajar. Nanti setelah juara juga kami harus belajar untuk mempertahankannya. Jadi tidak akan berhenti di sini. Kami latihan untuk terus menjadi juara,” jelas Greysia, melansir dari laman resmi PBSI, Minggu (20/1/2019).

Baca juga: Greysia/Apriyani Jadi Runner-Up Malaysia Masters 2019

“Untuk hasil hari ini kami tidak mau banyak komentar. Kami harus terus belajar. Hari ini juga benar-benar capek, jadi harus recovery lagi untuk turnamen berikutnya,” tambah Apriyani.

Sementara itu, meski harus kehilangan gelar dari nomor ganda putri, Indonesia masih berpeluang untuk meraih gelar di sektor lain. Dimana sesaat lagi pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernalid Gideon akan bertanding di babak final ganda putra, melawan wakil tuan rumah Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini