nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Babak Pertama Australia Open 2019, Sharapova Pamer Raket Baru

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 07:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 40 2003966 hadapi-babak-pertama-australia-open-2019-sharapova-pamer-raket-baru-p7CudnwNME.jpg Maria Sharapova (Foto: AFP)

MELBOURNE – Petenis asal Rusia, Maria Sharapova, siap menghadapi laga pertama di Australia Open 2019 yang akan berlangsung pada pagi ini, (14/1/2019). Pada babak 128 besar ini, Sharapova akan berjumpa wakil Inggris, Harriet Dart.

Pada Minggu 13 Januari 2019, Sharapova menjalani latihan terakhir untuk mempersiapkan laga pada pagi ini. Namun, kali ini ada yang berbeda dalam latihan tersebut. Petenis berusia 31 tahun itu menggunakan raket versi terbaru yang disponsori Head.

Maria Sharapova (Foto: Reuters)

Raket baru itu pun dipamerkan Sharapova melalui akun Twitter-nya yakni @MariaSharapova. Pada unggahan tersebut, Sharapova berfoto sambil membawa sang raket ketika menjalani latihan di lapangan utama Australia Open 2019, Rod Laver Arena.

Baca juga Angkat Binotto Jadi Prinsipal, Ferrari Dinilai Lakukan Kesalahan Fatal

Pada keterangannya, ia mengaku sangat antusias menghadapi turnamen Australia Open 2019 menggunakan raket anyarnya tersebut. Pada foto tersebut Sharapova juga tampil cantik nan seksi dengan pakaian yang dikenakan. Ia mengenakan kaus warna abu bercorak garis di beberapa bagiannya dan dipadukan dengan celana hitam sepaha. Tak lupa, sepatu putih dan kaus kaki dengan warna senada.

Maria Sharapova

“Latihan terakhir sebelum Australia Open 2019. Saya mencium ada (raket) Instict yang baru dari HEAD Instict (menunjukkan gambar jempol),” tulis Sharapova dalam keterangan fotonya sambil memperlihatkan sang raket anyar.

Baru-baru ini sponsor milik Sharapova tersebut memang mengeluarkan raket versi terbaru seri HEAD Instict. Raket tersebut dibuat dengan teknologi canggih yang bisa membuat petenis bermain dengan kuat dan nyaman di tanah lapang.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini