nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pocharal Yakin Zarco Bisa Juara MotoGP Bersama KTM

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 20:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 38 2004353 pocharal-yakin-zarco-bisa-juara-motogp-bersama-ktm-2ZvlqycrQ5.jpg Johann Zarco. (Foto: Facebook KTM)

MUNDERFING – Manajer Tim KTM Tech 3, Herve Poncharal, menaruh harapan besar kepada Johann Zarco di ajang MotoGP 2019. Debut bersama tim utama KTM, Zarco diyakini Poncharal mampu bersaing dalam perebutan gelar juara musim depan.

Hal ini diyakini Poncharal karena Zarco memiliki bakat yang begitu gemilang di dunia balap motor. Kehebatannya bahkan sudah dapat terlihat kala dirinya masih memperkuat tim satelit. Bersama Yamaha Tech 3, pembalap asal Prancis itu mampu merebut gelar rookie of the year pada gelaran MotoGP 2017.

Johann Zarco

Dengan kondisi tersebut, Poncharal pun yakin kemampuan Zarco akan semakin terpancarkan saat mentas bersama tim pabrikan. Dengan begitu, peluang untuk merebut gelar juara dipercaya semakin terbuka untuk Zarco saat mentas di ajang MotoGP pada musim-musim sebelumnya.

BACA JUGA: Espargaro Merasa Aneh Ditandemkan dengan Johann Zarco

"Johann hidup 100% di MotoGP. Dia bekerja sangat keras, dia adalah teknisi yang sangat baik. Dia sangat pandai menganalisis apa yang ada terjadi di trek. Dia dapat dengan sangat baik mengirimkan informasi teknis kepada tim,” ujar Poncharal, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Senin (14/1/2019).

Johann Zarco

“Jelas, KTM memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menang. Mereka memiliki anggaran, insinyur, semangat, mereka hanya perlu sedikit waktu dan staf, pilot, dan teknisi,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini