nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Praveen/Melati Akui Menang Mudah saat Hadapi Wakil Taiwan di Korea Masters 2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 00:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 27 40 1983716 praveen-melati-akui-menang-mudah-saat-hadapi-wakil-taiwan-di-korea-masters-2018-H1jlUMmx0a.jpg Praveen/Melati. (Foto: Laman Resmi PBSI)

GWANGJU – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengaku menang dengan mudah untuk lolos ke babak kedua Korea Masters 2018 saat bersua wakil Taiwan, Chang Ko-Chi/Cheng Chi Ya. Pada pertandingan yang berlangsung di Gwangji Women’s University, Selasa 27 November 2018 itu, Praveen/Melati memang menang dengan dua set langsung, yakni dengan skor 21-17 dan 21-14.

Praveen/Melati akui bahwa tak mendapatkan kendala yang berarti di babak pertama Korea Masters 2018 itu. Alhasil, sejak babak pertama pasangan Indonesia itu langsung tancap gas, poin yang mereka dapatkan tak pernah mampu dilewati oleh Chang/Cheng.

Baca Juga: Praveen/Melati Melaju ke Babak Ke-2 Korea Masters 2018

“Pertandingan tadi belum ada kendala. Kami menekan dari awal. Lawannya kan juga masih di bawah kami. Tapi kami nggak mau lengah saja,” ujar Praveen, seperti yang dilansir dari laman resmi PBSI, Rabu (28/11/2018).

Nantinya di babak kedua Praveen/Melati akan kembali berhadapan dengan wakil Taiwan, yakni Fang Chih/Sung Shuo Yun. Laga tersebut merupakan pertama kalinya Praveen/Melati bersua dengan Fang/Sung. Tentu akan sangat menarik permainan apa yang akan diterapkan oleh kedua pasangan tersebut.

Akan tetapi, menurut pemaparan Praveen, dirinya serta Melati akan bermain dengan langsung serius. Ia ingin saat laga berlangsung mereka tidak lengah agar dapat terus lolos di kompetisi tersebut.

“Yang penting jangan lengah saja. Target kami di sini menjadi juara,” pungas Praveen.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini