nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RCTI Red Runs Ramaikan Kegiatan CFD di Sudirman

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 11:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 14 43 1963792 rcti-red-runs-ramaikan-kegiatan-cfd-di-sudirman-CAmpQGf3BC.jpg

JAKARTA – Dalam menyambut salah satu event lari terbesar, yakni RCTI Reds Run, para pihak penyelengara menggelar acara Road to RCTI Reds Run yang berlangsung di kawasan Sudirman pada Minggu (14/10/2018) pagi WIB.

Acara Road to RCTI Reds Run sendiri dimeriahkan oleh salah satu pesepakbola papan atas Indonesia, yakni Syamsir Alam. Acara Road to RCTI Reds Run digelar untuk menarik minat para penyuka lari untuk mengikuti ajang RCTI Reds Run yang bakal digelar pada 11 November 2018.

RCTI Reds Run

Heru Triyadi selaku panitia penyelengara RCTI Reds Run pun membeberkan sejumlah rangkaian dalam acara Road to RCTI Reds Run di kawasan Sudirman. Heru juga tujuan utama digelarnya acara Road to RCTI Reds Run.

“Tujuan utama digelar Road to RCTI Runs pagi ini adalah untuk menarik minat para masyarakat agar mengikuti acara RCTI Reds Run. Terlebih ajang ini pun menjanjikan sebuah kegiatan lari yang menarik dan berbeda dengan acara-acara lainnya,” jelas Heru saat dihubungi oleh Okezone.com, Minggu (14/10/2018).

“Ada tiga serangkaian acara yang kami lakukan hari ini. Pertama kami menggelar acara senam bersama, lalu kedua adalah meet and greet bersama Syamsir Alam, seorang pesepakbola profesional, yang terakhir adalah acara symbolic Fun Virtual Run. Yang mana kami memberikan penjelasan secara detail apa itu yang dinamakan Fun Virtual Run,” sambungnya.

RCTI Reds Run

Acara RCTI Reds Run sendiri bakal digelar pada Minggu 11 November 2018. Dalam acara tersebut bakal ada dua pesepakbola Tanah Air, Syamsir Alam dan Ryuji Utomo, serta satu legenda sepakbola Manchester United, yaitu Teddy Sheringham, yang juga ikut memeriahkan acara RCTI Reds Run.

“Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti ajang ini caranya cukup mengunjungi website kami di www.rctiredsrun.com. Di sana Anda akan mendapatkan segala informasi terkait acara ini. Yang jelas untuk tahun ini, RCTI Reds Run bakal lebih menarik. Sebab selain dihadiri Syamsir dan Ryuji, acara ini juga akan dimeriahkan oleh Teddy Sheringham yang adalah legenda Manchester United."

“Selain itu, kami juga bakal mengundi sejumlah doorprize di puncak acara yang akan digelar pada 11 November 2018, yaitu satu buah unit mobil dan motor. Untuk pemenang perkategori (lari sejauh 3k, 5k, dan 10k) juga akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai,” tutup Heru.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini