nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kata Menpora Usai Atlet Indonesia Lampaui Target di Asian Para Games 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 19:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 10 43 1962311 kata-menpora-usai-atlet-indonesia-lampaui-target-di-asian-para-games-2018-92RmHrDpS7.jpg Menpora, Imam Nahrawi (Foto: Admiraldy Eka Saputra/Okezone)

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI), Imam Nahrawi, ikut memberikan komentarnya mengenai kontingen Indonesia yang tampil ciamik dia ajang Asian Para Games 2018. Bagaimana tidak, memasuki hari kelima wakil Indonesia sudah mampu melampaui target yang diharapkan.

Di targetkan meraih 16 medali emas atau berada di peringkat enam di akhir klasemen, saat ini Indonesia justru sudah mencapai angka 82 medali dengan rincian 23 medali emas, 28 perak, dan 21 perunggu.

Tim Catur Asian Para Games 2018 (Foto: Istimewa)

Jumlah tersebut masih akan bertambah mengingat masih ada beberapa cabang olah yang akan memperebutkan medali emas hingga hari terakhir Asian Para Games 2018.

Baca juga Tampil Luar Biasa, Kontingen Indonesia Lewati Target di Asian Para Games 2018

"Alhamdulillah perjuangan para atlet, pelatih, ofisial dan tentu ketelatenan cdm dan tim yang terus mendapingi, mengawal, menasihati, sampai menyemangati para atlet ini alhamdulillah membuahkan hasil yang cukup menyenangkan cukup manis bagi kita semua. Tentunya kita bersyukur di hari kelima kita sudah melampaui target yang sudah ditetapkan pemerintah tapi kita belum puas kita akan terus berjuang, masih ada kesempatan hari esok, ujar Imam Nahrawi kepada pihak Okezone, Rabu (10/10/2018).

Tim Bulutangkis Indonesia di Asian Para Games 2018 (Foto: INAPGOC)

"Masih banyak peluang-peluang yang ada di depan kita, manfaatkan sebaik mungkin, karena apa? Karena semakin banyak kita mendapatkan medali emas maka semakin banyak atlet Indonesia yang akan bertanding di Paralimpiade Tokyo 2020," pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini