nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jack Miller Targetkan Finis 5 Besar di MotoGP Italia 2018

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 17:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 31 38 1905076 jack-miller-targetkan-finis-5-besar-di-motogp-italia-2018-L4rESV9qPz.jpg Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller (Foto: Laman Resmi MotoGP)

MUGELLO – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, menargetkan untuk bisa finis di posisi lima besar kala melakoni balapan seri keenam MotoGP 2018 di Sirkuit Mugello, Italia. Miller optimis targetnya tersebut dapat terwujud karena ia telah mampu tampil konsisten dalam delapan balapan terakhir.

Sejak balapan di Australia pada MotoGP 2017 hingga berlanjut ke MotoGP Prancis 2018, Miller selalu berhadil finis di posisi 10 besar. Dari delapan balapan tersbeut, hasil terbaik yang diperoleh Miller adalah saat balapan di Argentina dan Prancis dalam MotoGP 2018, yang mana ia mampu finis di posisi keempat.

(Baca juga: Ducati Tak Akan Rekrut Joan Mir untuk Tim Pabrikan)

Jack Miller

Maka dari itu, dalam balapan di Mugello, Miller bertekad untuk tetap mempertahankan performa apiknya tersebut dengan finis di jajaran lima besar. Pembalap berkebangsaan Australia itu menilai kalau perlahan demi perlahan ia mulai bisa bersaing dengan para pembalap di posisi terdepan guna memperebutkan podium.

Jack Miller

“Saya benar-benar antusias dengan Grand Prix Mugello setelah penampilan yang hebat di Prancis dan Spanyol. Ini juga bagus datang ke sini dengan beberapa performa yang bagus. Saya merasa kami selangkah demi selangkan semakin mendekat ke posisi depan,” ucap Miller, menukil dari Eurosport, Kamis (31/5/2018).

“Kami telah melihatnya di masalalu kalau Desmosedici GP-17 bekerja dengan baik di lintasan ini (Mugello). Saya menantikan untuk mencoba melakukan yang terbaik dan mendapatkan posisi lima besar,” pungkas Miller.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini