nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Modal yang Bikin Jack Miller Pede Mentas di Mugello

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 17:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 31 38 1905067 ini-modal-yang-bikin-jack-miller-pede-mentas-di-mugello-9JWH1VeMAV.jpg Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller (Foto: Laman Resmi MotoGP)

MUGELLO – Kepercayaan diri tinggi dimiliki oleh pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, jelang balapan seri keenam MotoGP 2018 di Sirkuit Mugello, Italia, pada Minggu 3 Juni 2018. Pasalnya, pembalap berpaspor Australia itu memiliki catatan bagus dalam delapan balapan sebelumnya, di mana ia selalu sukses finis di posisi 10 besar.

Terhitung sejak balapan di Australia pada MotoGP 2017 hingga kemudian berlanjut ke MotoGP Prancis 2018, Miller selalu mampu finis di peringkat 10 besar. Tak ayal, hal tersebut membuatnya optimis untuk menjalani balapan berikutnya di Mugello.

(Baca juga: Petrucci dan Miller Pede Geser Posisi Lorenzo di Ducati)

Jack Miller

Miller mengaku kalau sebelum ini ia dikenal sebagai pembalap yang tampil tak konsisten. Akan tetapi, setelah hasil memuaskan yang diperlihatkannya pada delapan balapan terakhir, ia yakin citra tentang dirinya perlahan mulai berubah, karena kini ia menjadi pembalap yang tampil konsisten di 10 besar.

“Sangat menyenangkan berada di 10 besar dalam delapan balapan terakhir. Tentunya kami menginginkannya lagi. Saya dikenal di masa lalu sebagai salah satu pembalap yang paling tidak konsisten. Jadi, ini bagus untuk mendapatkan konsistensi ini. Ini merupakan sesuatu, yang saya telah bekerja keras untuk itu dan saya sangat senang,” ujar Miller, menyadur dari Eurosport, Kamis (31/5/2018).

Jack Miller

Berkat penampilan konsistennya tersebut, utamanya di sepanjang gelaran MotoGP 2018, Miller pun kini menempati posisi keenam klasemen sementara dengan 49 poin. Hasil tersebut, membuka peluang baginya untuk bergabung dengan tim utama Ducati.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini