Image

Gagal Lanjutkan Kejutan di Final Indonesia Open 2017, Kazumasa Sakai: Lelah Saya Menumpuk

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 18:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 18 40 1719278 gagal-lanjutkan-kejutan-di-final-indonesia-open-2017-kazumasa-sakai-lelah-saya-menumpuk-8aew82rKLH.jpg Tunggal putra Jepang, Kazumasa Sakai (Foto: Okezone / Bagas Abdiel)

JAKARTA - Tunggal putra asal Jepang, Kazumasa Sakai, gagal melanjutkan kejutannya di final Indonesia Open Superseries Premier 2017. Ia harus puas meraih gelar runner-up setelah takluk di tangan pebulu tangkis India, Srikanth Kidambi dengan skor 11-21 dan 19-21.

Setelah bermain sejak babak kualifikasi, Sakai mengaku sangat lelah tampil di partai puncak. Alhasil ia pun tak mampu menampilkan permainan maksimal saat bertemu Kidambi di laga pamungkas.

"Pada game pertama saya lelah seperti menumpuk. Pada set kedua saya menguasai pertandingan dan dapet fasenya itu, sayang kalah," ucap Sakai, seusai pertandingan, Minggu (18/6/2017).

Pemain yang pernah berlatih di klub Tangkas, Indonesia selama tiga tahun itu, mengaku memiliki servis yang buruk. Sehingga itu yang menyebabkan dirinya mengalami kekalahan. Ia pun sangat menyayangkan hasil ini.

"Servis saya tanggung, jadi dia langsung angkat dan langsung smash," katanya dalam bahasa Indonesia.

Sempat unggul di set kedua, ia menyesal poinnya sempat kesusul. Sakai pun akan mengevaluasi hasil ini agar bisa bermain lebih lagi ke depannya.

"Saya maunya memimpin sampai akhir. Tapi lelah, total ada tujuh pertandingan, untuk selanjutnya saya akan berusaha lagi. Sedikit puas tapi sebenarnya saya mau juara," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini