Image

Jatim Park Versus Galaxi Jadi Laga Pembuka HT Cup di Kota Malang

Hari Istiawan, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 23:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 17 43 1645901 jatim-park-versus-galaxi-jadi-laga-pembuka-ht-cup-di-kota-malang-9QbwbXgWNW.jpg Pertandingan Galaxi melawan Jatim Park di HT Cup (Foto: Hari Istiawan/Okezone)

MALANG - Tim tuan rumah RW 02 Kelurahan Cemorokandang Galaxi melawan tim dari Jatim Park, mengawali laga pembuka HT Cup 2017 yang diselengarakan DPD Perindo Kota Malang, mulai 17 Maret hingga 20 hari ke depan.

Sayangnya, tim tuan rumah terpaksa harus tersisih karena tak mampu menandingi keunggulan tim dari Jatim Park. JTP mampu menundukkan Galaxi dua set sekaligus dalam pertandingan pembuka di lapangan voli RT 02/RW II, Kelurahan Cemorokandang ,Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Menariknya, ada yang spesial dalam pertandingan pembuka malam ini. Ketua DPRD Kota Malang, Arief Wicaksono memberikan hadiah langsung bagi pemenang di laga pembuka ini berupa uang tunai Rp1 juta.

HT Cup diikuti 52 tim dari seluruh Kota Malang dan memperebutkan hadiah total senilai Rp26 juta. Turnamen bola voli ini juga bertujuan untuk mencari para pemain berbakat dari kampung-kampung di Kota Malang.

"Semoga para atlet voli di Kota Malang merasa terayomi dengan turnamen seperti ini," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini