Pembalap Muda Ini Sukses Bikin Rossi Patah Hati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2016 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 30 38 1578953 pembalap-muda-ini-sukses-bikin-rossi-patah-hati-znPS4EdMVG.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)

LESMO – Sebagai salah satu pembalap dengan nama besar di ajang MotoGP, pesona Valentino Rossi memang seakan-akan tidak pernah padam. Bahkan banyak pembalap belia yang bermimpi bisa menjadi salah satu anak didik Rossi.

Akan tetapi, ada satu pembalap yang justru menyianyiakan peluang untuk bisa menjadi anak asuhan Rossi. Adalah pembalap muda berkebangsaan Italia, yakni Andrea Locatelli, yang justru menolak mendapatkan ilmu langsung dari pria berjuluk The Doctor tersebut.

Pasalnya, keinginan Rossi menggaet Locatelli sebagai salah satu pembalap VR46 Riders Academy tidak pernah terwujud. Hal tersebut pun membuat pemilik tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut merasa sangat sedih.

“Saya rasa sangat disayangkan mengetahui Andrea tak berada di dalam akademi kami. Saya selalu ingin ia bergabung dengan kami, karena ia pembalap dengan bakat yang luar biasa,” ucap Rossi, seperti dilaporkan oleh GPOne, Jumat (30/12/2016).

“Beberapa waktu lalu kami memang sempat mendiskusikannya agar bisa menjadi salah satu pembalap kami. Akan tetapi hingga ini rencana tersebut tak pernah terealisasikan. Meski begitu, kami tetap mengidolakannya,” tuntas pembalap berusia 37 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini