Tak Mampu Jalani Misi, Aleix Espargaro Sedih Tinggalkan Suzuki

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 17 Desember 2016 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 17 38 1568978 tak-mampu-jalani-misi-aleix-espargaro-sedih-tinggalkan-suzuki-Rq6LTdM9mh.jpg Aleix Espargaro (Foto: AFP)

FAENZA – Pembalap Spanyol, Aleix Espargaro harus meninggalkan Suzuki dengan berat hati. Espargaro yang telah menjadi bagian dari sejarah baru Suzuki mengaku masih menyisakan harapan namun sayang harapan tersebut tak mungkin terjadi lagi.

Espargaro mengaku memiliki misi untuk meraih podium pada balapan MotoGP 2016. Namun sayang, sampai seri terakhir di Valencia Spanyol, Espargaro belum juga mampu meraih posisi tiga besar di akhir balapan.

“Saya bangga menjadi bagian dari sejarah yang kita tulis sebagai Tim Suzuki. Ini adalah keluarga bagi kami dan saya bangga telah berkontribusi,” ujar Espargaro seperti diberitakan Speedweek, Sabtu (17/12/2016).

“Tetapi harus diakui bahwa saya meninggalkan Suzuki dengan hasil yang tak saya inginkan. Saya tak berhasil meraih podium,” tambahnya.

“Namun saya rasa tim tahu bahwa setiap balapan saya selalu memberikan yang terbaik,” ujar rider yang musim depan akan membela panji Aprilia Gresini tersebut.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini