Image

Ikuti Uji Coba Ban Pirelli, Wehrlein: Itu Pengalaman yang Sangat Penting!

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 05 Desember 2016, 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 05 37 1559203 ikuti-uji-coba-ban-pirelli-wehrlein-itu-pengalaman-yang-sangat-penting-GDBqQkbQrF.jpg Pascal Wehrlein (Foto: Facebook Manor Racing)

BANBURY – Pembalap muda Tim Manor Racing, Pascal Wehrlein, mengaku senang dapat mengikuti uji coba ban Pirelli. Sesi uji coba tersebut diikuti oleh beberapa tim-tim besar seperti Mercedes, Ferrari, dan Red Bull.

“Saya kira, saya akan menghabiskan sebagian besar hari saya dengan ban ini. Ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa,” jelas Wehrlein, mengutip dari Planet F1, Senin (5/12/2016).

Wehrlein sendiri gagal mengantongi hasil positif pada musim 2016. Pembalap berpaspor Jerman tersebut harus puas finis di posisi ke-19 dengan raihan satu poin.

Terlepas dari hal tersebut, Wehrlein ternyata diam-diam tengah mengincar satu kursi kosong di Mercedes. Tim pabrikan Jerman tersebut memang baru kehilangan salah satu pembalap utamanya, Nico Rosberg.

Rosberg memutuskan pensiun dari Formula One (F1) usai meraih gelar juara F1 pertamanya. Ia memutuskan mengakhiri kariernya di dunia balap, lima hari setelah dinyatakan keluar sebagai peraih gelar juara F1 2016.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini