nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bolt: Tunjukkan Dadamu jika Ingin Mengenakan Medali Saya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 02 September 2016 10:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 02 43 1479414 bolt-tunjukkan-dadamu-jika-ingin-mengenakan-medali-saya-nNaRXR7muO.jpg Usain Bolt ( Foto: Ibtimes.co.uk )

LONDON Sprinter tercepat di dunia, Usain Bolt, kembali membuat kontroversi. Kali ini ia mengadakan perlombaan memakai medali emas untuk mencari perempuan dengan payudara terbaik.

Pelari berkebangsaan Jamaika yang terkenal sebagai playboy ini, melakukan pesta tanpa henti sejak Olimpiade Rio 2016. Bolt bahkan membawa sekelompok wanita seksi ke dalam sebuah hotel di London sambil bertelanjang dada mengenakan medali emas yang diraih Bolt.

Atlet berusia 30 tahun tersebut tampak memutar beberapa lagu menggunakan iPhone miliknya, sementara tiga orang perempuan mulai tampil menunjukkan payudaranya kepada Bolt dan teman-temannya.

“Semuanya memiliki payudara yang baik. Tidak ada yang kalah di sini,” ucap Bolt, ketika salah satu dari tiga perempuan tersebut menanyakan siapa pemenangnya, sebagaimana diberitakan Nypost, Jumat (2/9/2016).

Usai pesta tersebut, Bolt lantas mengajak para perempuan itu menuju sebuah kelab malam dan menghabiskan hingga 9 ribu pounds atau Rp158 juta untuk membeli minuman keras dan 1.000 pounds atau Rp17 juta untuk membeli sampanye.

(lsk)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini