nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Freddie Mencari The Next Pacquiao

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 16 April 2016 04:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 16 43 1364462 freddie-mencari-the-next-pacquiao-p0n875ictS.jpg Freddie Roach kala melatih Manny Pacquiao. (Foto: Sky Sport)

LOS ANGELES – Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach bertekad tak akan meninggalkan kariernya sebagai pelatih tinju. Kini ia ditinggalkan oleh petinju berbakatnya, Pacman yang memilih pensiun, namun kini ia sedang mencari pengganti anak asuhnya di Wild Card Boxing.

Wild Card Boxing merupakan tempat latihan petinju besar, seperti Pacquiao. Selama sepuluh tahun terakhir ia diketahui mengasah keterampilannya di bawah asuhan Roach, untuk mencapai kesuksesan di olahraga tinju.

Kini Roach mulai menyusun rencana untuk menemukan petinju yang memiliki kemampuan seperti Pacquiao. Kendati tak mudah, namun ini adalah salah satu cara untuk tetap menjalankan bisnisnya.

“Tidak. Mengapa saya harus melakukan itu? Saya akan melakukan apa yang ingin saya lakukan di sisa hidup saya. Tinju adalah hidup saya dan saya akan hidup dan mati dalam tinju. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda tidak pernah tahu kapan Manny Pacquiao berikutnya akan datang,” ungkap Roach mengutip Boxingnews24, Sabtu (16/4/2016).

Apa yang dilakukan Roach sekarang adalah menemukan cara untuk tetap menjaga bisnis olahraga tinju tetap menarik. Sebelumnya, ia menemukan sebuah bakat luar biasa yang ada pada diri Pacquiao dan ia hanya memolesnya sedikit.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini