Rosberg Bicara Soal Hamilton & Musim Depan

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 15 November 2012 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 15 37 718909 UkK14emTZn.jpg Nico Rosberg. (Foto: Reuters)

AUSTIN - Lewis Hamilton resmi bergabung dengan Mercedes pada balapan musim depan. Nico Rosberg yang bakal menjadi rekan setimnya menyatakan siap bersaing dengan pembalap yang kini masih membela McLaren.

“Tak ada rasa khawatir pada saya. Saya cukup senang Lewis bisa bergabung dengan kami dan ini akan menjadi tantangan baru bagi saya,” tegas Rosberg kepada ESPN.

“Ia seorang pembalap yang hebat, jadi akan menarik bisa bertarung dengannya. Saya sendiri cukup yakin bisa tampil baik, kita lihat saja perkembangannya seperti apa nanti,” sambungnya.

Rosberg sendiri yakin bergabungnya Hamilton ke Mercedes bisa mendongkrak prestasi Mercedes di musim depan. Pasalnya, Rosberg sendiri sudah mengenal Hamilton sejak kecil dan merupakan rekan setim saat masih membalap di kelas gokart.

"Saya yakin kami bahkan bisa tampil jauh lebih baik, apalagi Lewis akan bergabung. Hal ini akan menjadi penyemangat bagi semua orang di Mercedes. Perubahan ini jelas membawa angin segar," ujarnya.

Bicara soal musim depan, Rosberg cukup yakin akan kemampuan Mercedes. Meskipun, di musim ini dirinya baru naik podium saat di seri China, sedangkan Mercedes masih berada di posisi kelima dengan poin 136.

“Saya yakin tim ini akan terus mendapat progress yang lebih baik ke depannya. Kami memiliki teknisi baru di tahun ini, mereka semua cukup pandai dan bisa memberikan pengaruh besar. Perlahan tapi pasti, terutama untuk tahun depan," pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini