Schumi: Saya Akan Berikan yang Terbaik

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 11 November 2012 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 11 37 716865 nccgLIKaoK.jpg Michael Schumacher (Foto: Reuters)

AUSTIN – Kendati ini menjadi musim terakhir Michael Schumacher sebagai driver Formula One, pembalap asal Jerman ini menegaskan akan tetap memberikan kemampuan terbaiknya di lintasan balap.

 

Menuju Grand Prix Amerika Serikat akhir pekan depan, Schumi merasa tetap memiliki semangat untuk meraih hasil terbaik, apalagi ini merupakan kali pertama Schumi melintasi sirkuit yang terletak di Austin, Texas, AS.

 

"Saya sangat bersemangat untuk melihat apa jenis trek yang kita akan temukan dan melihat bagaiaman para penggemar di AS akan merangkul olahraga kami," kata Schumacher, seperti dilansir PlanetF1, Minggu (11/11/2012).

 

"Dari gambar dan layout sirkuit yang sudah saya lihat, semuanya tampak sangat baik.

"Saya pikir Formula One akan menggelar balapan yang baik di sirkuit Amerika, dan tentu saja saya akan memberikan yang terbaik untuk menjadi bagian dari itu,” terang pembalap berusia 43 tahun itu.

 

Driver Mercedes ini menargetkan dapat mencetak poin di GP AS, dan Schumacher juga mengaku telah berlatih cukup lama dengan simulator agar bisa beradaptasi dengan Circuit of The Americas.

 

"Akan sangat menarik untuk balapan di Amerika Serikat lagi dan saya benar-benar menantikan kunjungan kami ke sana," ujar Schumi. "Grand Prix Amerika Serikat harus menjadi peristiwa besar dan menunjukkan secara nyata fans kami di Amerika,’ lanjutnya.

 

"Saya tidak sabar untuk mengemudi di Circuit of The Americas untuk pertama kalinya dalam latihan bebas hari Jumat. Saya menghabiskan beberapa waktu berlatih di simulator, jadi saya tahu apa yang bisa diharapkan saat menjajal trek itu,” pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini