Share

King James Masih Hampa Gelar

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 13 Juni 2011 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 13 36 467611 2Cv463wkaG.jpg Bintang Miami Heat LeBron James. Foto: Reuters

MIAMI - Keputusan LeBron James bergabung dengan Miami Heat ternyata berakhir pahit. King James masih belum juga merasakan manisnya gelar juara NBA.

 

Ya, keputusan King James untuk memperkuat Heat pada awal musim ini memang kontroversial. Betapa tidak, sejumlah pihak mengecam keputusannya setelah meninggalkan Cleveland Cavaliers, tim yang tujuh musim dibelanya.

 

Sempat mengawali musim NBA 2010/2011 dengan buruk, Heat berhasil bangkit. Pada akhirnya, King James dkk berhasil mengakhiri kompetisi reguler NBA dengan menempati peringkat kedua di bawah Chicago Bulls.

 

Performa King James selama babak playoff NBA cukup gemilang. Akhirnya, penampilan itu terbayar lunas, setelah Heat berhasil melaju ke partai pamungkas kompetisi NBA, dengan menantang Dallas Mavericks.

 

Tapi, King James harus melupakan gelar juara NBA pada musim 2010/2011, setelah Heat dikalahkan Dallas Mavericks pada final game keenam, dengan skor 105-95 di American Airlines Arena, Senin (13/6/2011) dini hari WIB.

 

Para pemain Mavericks merayakan gelar juara NBA untuk pertama kali di depan pendukung Heat. Sebaliknya, King James kembali gagal merasakan manisnya gelar juara NBA, setidaknya untuk musim ini.

 

"Tentu hati saya terluka karena gagal menjadi juara NBA. Tapi, saya tidak akan menundukkan kepala terlalu rendah. Terkadang, anda berhasil mendapatkannya begitu juga sebaliknya dan itu kasusnya untuk seri ini," tandas King James dilansir blog.mysanantonio.com, Senin (13/6/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini