Tembus Semifinal Djokovic Merendah

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2011 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 31 39 441068 3fPjadRmn3.jpg Foto: Novak Djokovic kembali melanjutkan penampilan impressif di babak perempatfinal Miami Masters (Getty Images)

KEY BISCAYNE - Petenis unggulan Serbia, Novak Djokovic kembali menunjukkan jati dirinya di turnamen masters Sony Ericsson Open 2011. Djokovic mencatatkan kemenangan di babak perempatfinal. Pemegang gelar Grand Slam Australia Open 2011 ini menumbangkan Kevin Anderson dua set langsung 6-4, 6-2.

Tidak hanya menang, The Djoker -julukannya mencatatkan 24 kemenangan beruntun. Hebatnya lagi, Djokovic mampu menumbangkan Andersona kurang dari satu jam. Hasil fantastis bukan? Berkat kemenangan ini,Djokovic berhak melangkah ke babak semifinal. Petenis 23 tahun ini akan berhadapan dengan petenis penuh kejutan Amerika Serikat Mardy Fish.

Berbicara dalam sebuah jumpa pers selepas pertandingan, Djokovic mengungkapkan. "Segalanya sangat mudah. Hasil ini jelas tidak mencerminkan apa yang ditunjunkkan di dalam lapangan," kata Djokovic merendah sebagaimana dikutip China Daily, Kamis, (31/3/2011)

Dalam kesempatan yang sama, Djokovic mengungkapkan Anderson bukannya tanpa perlawanan. Menurut pengakuan Djokovic, Anderson kerap merepotkan. "Saya memang berharapa dia akan tampil agresif dan benar ia selalu memberikan tembakan yang menekan saya," kata Djokovic yang mengandaskan perlawanan Anderson dalam kurun waktu 48 menit.

Di partai semifinal, Djokovic sejatinya tidak jumawa. Menghadapai Fish, Djokovic mesti belajar dari permainan Fish saat mengalahkan David Ferrer dalam dua set 7-5, 6-2 di babak perempatfinal.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini