Share

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini, Rabu 7 Desember Dapat Disaksikan di RCTI+!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2022 07:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 40 2722074 link-live-streaming-bwf-world-tour-finals-2022-hari-ini-rabu-7-desember-dapat-disaksikan-di-rcti-nYrGMFtFol.jpg Link live streaming BWF World Tour Finals 2022 bisa disaksikan di RCTI+. (Foto: PBSI)

LINK live streaming BWF World Tour Finals 2022 hari ini, Rabu (7/12/2022) dapat disaksikan di RCTI+. Seperti yang diketahui, BWF World Tour Finals 2022 akhirnya resmi dimulai hari ini dan terdapat tujuh wakil Indonesia yang akan tampil di turnamen penutup tahun ini tersebut.

Berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, BWF World Tour Finals 2022 akan dimulai sejak pukul 11.00 WIB. Namun, wakil Indonesia diperkirakan baru bermain pada pukul 12.00 WIB, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pasangan ganda putri Indonesia yang tergabung di Grup B tersebut pertama kali akan melawan wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Ganda putri Malaysia itu bisa dikatakan lawan berat untuk Apriyani/Siti, sebab dari tiga pertemuan mereka sejauh ini, pasangan Indonesia menelan kekalahan dua kali.

Jonatan Christie

Setelah aksi Apriyani/Siti, ada duel rekan senegara antara Jonatan Christie vs Anthony Sinisuka Ginting. Mereka akan saling bersaing skill untuk memetik kemenangan di laga BWF World Tour Finals 2022 tersebut.

Pertarungan Jonatan vs Anthony lantas menjadi wakil Indonesia terakhir yang bermain di Court 1. Sisanya wakil Indonesia akan beraksi di Court 2.

Pada Court 2, wakil Indonesia yang pertama tampil adalah Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria yang tergabung di Grup A akan melawan tunggal putri China, Chen Yufei.

Follow Berita Okezone di Google News

Setelah itu ada aksi Fajar Alfian/Muhammad Riana Ardianto yang akan melawan wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho. Berstatus sebagai unggulan pertama, Fajar/Rian pun diharapkan mampu bersinar di BWF World Tour Finals pertama mereka.

Setelah itu, ada penampilan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan melawan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Kabar buruknya, dari tiga pertemuan terakhir kedua pasangan itu, Rinov/Pitha selalu menjadi pihak yang kalah.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Lalu wakil terakhir Indonesia yang bermain di hari pertama BWF World Tour Finals 2022 adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. The Daddies akan menantang Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang merupakan ganda putra andalan Malaysia.

Untuk menyaksikan perjuangan wakil-wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2022, Anda dapat menyaksikannya secara live streaming di RCTI+. Caranya klik di sini atau pilih ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini