Share

Hasil Bright Up Cup 2022: Laga Terakhir, Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana Taklukkan Bagas Maulana/Shohibul Fikri

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 11 November 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 40 2705876 hasil-bright-up-cup-2022-laga-terakhir-fajar-alfian-pramudya-kusumawardana-taklukkan-bagas-maulana-shohibul-fikri-CMWa5rJtjj.jpeg Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana kalahkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Foto: MPI/Aldhi Chandra)

HASIL Bright Up Cup 2022 akan dibahas di sini. Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana mengalahkan sesama wakil Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dalam laga penutup di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022) malam WIB.

Setiap laga di turnamen ekshibisi ini hanya berlangsung satu gim saja hingga poin ke-25. Laga ini sudah tidak menentukan apa pun lagi karena wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, sudah kelas jadi juara.

Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana

Bermain cepat sejak awal, Bagas/Fikri berupaya untuk mengontrol jalannya pertandingan. Namun demikian, permainan tenang dan disiplin Fajar/Pramudya akhirnya mengantar pada kemenangan dengan skor akhir 25-23.

Jalannya Pertandingan

Fajar/Pramudya mengawali pertandingan dengan tempo permainan cepat. Mereka mencoba membawa Bagas/Fikri untuk masuk dalam pola permainan cepatnya. Namun, Bagas/Fikri berhasil melakukan perlawanan.

Kejar-kejaran poin pun terjadi antara kedua pasangan sejak awal pertandingan. Akan tetapi, permainan disiplin dan akrobatik dari Fajar/Pramudya berhasil mendulang banyak poin menjelang jeda interval.

Follow Berita Okezone di Google News

Akhirnya, mereka mengunci keunggulan pada jeda interval dengan skor tipis 13-11. Selepas jeda, tempo permainan terpantau semakin cepat antara kedua pasangan namun tetap dipenuhi dengan senyuman. Bagas/Fikri mencoba mengimbangi, tetapi mereka justru melakukan banyak kesalahan.

Bagas Maulana/Shohibul Fikri

Alhasil, poin beruntun kembali jatuh ke tangan Fajar/Pramudya. Menjelang akhir pertandingan, Fajar/Pramudya bermain dengan tempo yang lebih lambat namun tetap disiplin. Mereka kerap melepaskan drop shot dan lob yang membuat Bagas/Fikri mati langkah.

Tak mau terbawa dengan pola permainan Fajar/Pramudya, Bagas/Fikri tetap berusaha menerapkan tempo permainan cepat. Sayangnya, justru pasangan ranking 13 dunia itu banyak melakukan kesalahan. Pada akhirnya, pertandingan dimenangkan oleh Fajar/Pramudya dengan skor akhir 25-23.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini