Share

Hasil Bright Up Cup 2022: Bagas Maulana/Shohibul Fikri Dikalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 11 November 2022 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 40 2705833 hasil-bright-up-cup-2022-bagas-maulana-shohibul-fikri-dikalahkan-ong-yew-sin-teo-ee-yi-nMnOrGYCnZ.jpeg Bagas Maulana/Shohibul Fikri kalah di Bright Up Cup 2022 (Foto: MPI)

HASIL Bright Up Cup 2022 akan dibahas di sini. Wakil Indonesia, Bagas Maulana/Shohibul Fikri, kalah di tangan pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dalam pertandingan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022) malam WIB.

Dalam kompetisi ekshibisi ini, setiap laga hanya dimainkan satu gim saja hingga poin ke-25. Bagas/Maulana sempat memberikan perlawanan sengit, namun pada akhirnya takluk dengan skor 23-25.

Bagas Maulana/Shohibul Fikri

Jalannya Pertandingan

Bagas/Fikri berhasil mengontrol jalannya pertandingan di awal-awal. Namun demikian, Ong/Teo yang bermain disiplin nan efektif berhasil membuat Bagas/Fikri melakukan banyak kesalahan sehingga kehilangan poin.

Setelah memimpin, Ong/Teo memanfaatkan situasi itu dengan bermain agresif dan cepat. Pola permainan ini membuat Bagas/Fikri kewalahan untuk meredamnya. Alhasil, Ong/Teo masih mengungguli Bagas/Fikri dengan skor 11-8.

Menjelang jeda interval, Bagas/Fikri mencoba melawan dengan melepaskan variasi pukulan menyilang. Sayangnya, situasi ini membuat Ong/Teo berhasil memanfaatkan keadaan dengan melakukan jumping smash.

Follow Berita Okezone di Google News

Pada akhirnya, Ong/Teo berhasil mengungguli Bagas/Fikri dengan skor 13-9 pada jeda interval. Selepas rehat, Bagas/Fikri mencoba mengejar ketertinggalan dengan bermain ofensif lewat smash beruntun.

Bagas Maulana/Shohibul Fikri

Pertahanan Ong/Teo akhirnya jebol setelah Bagas melepaskan smash keras bertubi-tubi. Kini, Bagas/Fikri akhirnya mampu mengejar ketertinggalan. Skor sementara imbang untuk kedua pasangan 17-17.

Memasuki poin-poin akhir pertandingan, kedua pasangan bermain dengan intensitas tinggi. Namun begitu, Bagas/Fikri banyak melakukan kesalahan di akhir. Pada akhirnya, Ong/Teo berhasil mengalahkan Bagas/Fikri dengan skor 25-23.

(RDA)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini