Share

Hasil Bright Up Cup 2022: Bagas Maulana/Shohibul Fikri Tekuk Wakil Malaysia

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 11 November 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 40 2705784 hasil-bright-up-cup-2022-bagas-maulana-shohibul-fikri-tekuk-wakil-malaysia-Rvmf9vsYIo.jpeg Bagas Maulana/Shohibul Fikri menang atas wakil Malaysia di Bright Up Cup 2022 (Foto: MPI)

HASIL Bright Up Cup 2022 akan dibahas di sini. Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, meraih kemenangan atas Aaron Chia/Nur Izzuddin dari Malaysia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022) sore WIB.

Dalam kompetisi persahabatan ini, setiap laga hanya dimainkan dalam satu gim saja dengan poin maksimal 25. Pertandingan sempat berjalan ketat namun Bagas/Fikri akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 25-22.

Bagas Maulana/Shohibul Fikri

Jalannya Pertandingan

Pertandingan diawali dengan permainan ofensif yang diterapkan oleh Bagas/Fikri. Ganda putra ranking 13 dunia itu langsung melepaskan banyak jumping smash untuk menghancurkan solidnya pertahanan Chia/Izzuddin.

Terpantau, Chia/Izzuddin kerap melepaskan ‘bola tanggung’ yang menguntungkan bagi Bagas/Fikri. Situasi ini terus terjadi hingga memasuki pertengahan pertandingan. Namun, Chia/Izzuddin yang sedang tertinggal berupaya bangkit.

Mereka bermain lebih hati-hati untuk mengantisipasi datangnya shuttle cock. Hasilnya manis, duet Malaysia itu akhirnya berhasil membalikkan keadaan meski hanya unggul satu poin dari Bagas/Fikri.

Follow Berita Okezone di Google News

Menjelang jeda interval pertandingan, adu drive antara kedua pasangan kerap terjadi. Dengan permainan disiplin, Bagas/Fikri akhirnya mampu membalikkan keadaan dan mengungguli Chia/Izzuddin dengan skor 13-11 di jeda interval.

Bagas Maulana/Shohibul Fikri

Selepas jeda, Bagas/Fikri sering melakukan kesalahan sehingga Chia/Izzuddin mendapatkan poin beruntun. Memasuki akhir pertandingan, kedua pasangan memiliki perolehan poin sama, yakni 20-20.

Menjelang pertandingan selesai, Bagas/Fikri bermain cukup disiplin untuk membuat Chia/Izzudin melakukan kesalahan. Pada akhirnya, Bagas/Fikri berhasil mengalahkan Chia/Izzuddin dengan skor akhir 25-22.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini