Share

Sirkuit Sepang Cocok dengan Ducati, Francesco Bagnaia Percaya Diri Jelang MotoGP Malaysia 2022

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2022 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 38 2690731 sirkuit-sepang-cocok-dengan-ducati-francesco-bagnaia-percaya-diri-jelang-motogp-malaysia-2022-RS019Fdywq.jpg Francesco Bagnaia percaya diri untuk taklukkan Sirkuit Sepang (Foto: Twitter/peccobagnaia)

SIRKUIT Sepang cocok dengan Ducati, Francesco Bagnaia percaya diri jelang MotoGP Malaysia 2022. Balapan tersebut akan dihelat mulai 21 hingga 23 Oktober 2022.

Francesco Bagnaia kini menjadi kandidat terkuat untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2022. Meskipun begitu, tekanan juga datang seiring dengan keunggulannya.

Francesco Bagnaia

Posisinya yang berada di puncak klasemen berbeda 24 poin dari rivalnya Fabio Quartararo di urutan kedua. Artinya, hanya butuh perbedaan 11 poin di sirkuit ini, Bagnaia bakal mengamankan gelar pertamanya di MotoGP.

Bagnaia terlihat berjuang keras di MotoGP Australia 2022 pekan lalu. Meski begitu, dia bisa finis di podium ketiga. Itulah yang membuatnya tetap tenang di Sepang yang notabene bersahabat untuknya.

"Bagaimanapun, saya tenang: di Australia, di mana kami berjuang lebih dari di trek lain, kami berjuang untuk kemenangan, sedangkan Sepang di atas kertas trek yang sedikit lebih ‘bersahabat’ untuk dapat melakukannya dengan baik,” ucap pembalap Italia itu dikutip laman PaddockGP, Kamis (20/10/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

“Sekarang kami berada di urutan pertama kejuaraan dan kami harus tetap fokus lebih dari sebelumnya,” pungkas runner-up musim 2021 itu.

 Francesco Bagnaia

Bagnaia pun tidak akan mengubah gaya balapnya di Sirkuit Sepang nanti. Dia tetap berusahan tampil lebih cepat untuk mencapai posisi terdepan.

"Pendekatannya tidak berubah: Anda harus berpikir untuk melakukan pekerjaan Anda dengan baik, seperti biasa, untuk mencoba siap untuk balapan hari Minggu,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini