Share

Aksi Kocak Aleix Espargaro dan Jorge Martin saat Liburan di Bali: Naik Motor Matic Pakai Jas Hujan Ponco!

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2022 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 38 2690295 aksi-kocak-aleix-espargaro-dan-jorge-martin-saat-liburan-di-bali-naik-motor-matic-pakai-jas-hujan-BE6KSChAUw.jpg Aleix Espargaro dan Jorge Martin berkeliling Bali dengan motor matic dan jas hujan (Foto: Instagram/aleixespargaro)

AKSI kocak Aleix Espargaro dan Jorge Martin saat liburan di Bali akan dibahas di sini. Kedua pembalap MotoGP tersebut terlihat menaiki motor matic sembari mengenakan jas hujan ponco.

Aleix Espargaro mengunggahnya lewat akun Instagram pribadinya, @aleixespargaro pada Rabu (19/10/2022). Sang pembalap Aprilia Racing memang sedang berada di Bali jelang MotoGP Malaysia 2022 yang akan dihelat akhir pekan ini.

Aleix Espargaro

Espargaro rupanya tidak sendiri. Terlihat pula sesama pembalap MotoGP, Jorge Martin. Mereka pun menyewa motor matic untuk berjalan-jalan menyusuri jalanan di Bali.

Hanya saja, tampaknya Espargaro dan Martin tak terhindarkan dari perubahan cuaca. Mereka pun tampak tengah mengenakan jas hujan, ketika berkendara dengan motor sewaan.

Espargaro sendiri saat ini sedang dalam perebutan gelar juara MotoGP 2022 bersama Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo. Dengan dua seri tersisa, dia tertinggal 27 poin dari Pecco -- sapaan Bagnaia -- yang duduk di puncak klasemen.

Follow Berita Okezone di Google News

Selisih angka tersebut didapat setelah balapan MotoGP Australia 2022 berakhir pada akhir pekan kemarin di mana Espargaro finis di posisi sembilan. Hasil tersebut tentunya cukup mengecewakan

Aleix Espargaro di Bali

Pasalnya, Espargaro sebenarnya punya kesempatan emas untuk merapatkan poin di puncak klasemen. Hal itu menyusul Fabio Quartararo yang gagal menyelesaikan balapan.

Mungkin karena itu pula, pembalap kelahiran Granollers itu berlibur sejenak ke Bali untuk melepaskan penatnya setelah hasil kurang memuaskan di Phillip Island. Pastinya dia berharap bisa kembali dengan pikiran yang lebih segar saat mentas di MotoGP Malaysia 2022, Minggu (23/10/2022) mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini