Share

Sadar Kurang Kompetitif di Musim Ini, Marc Marquez Persiapkan Diri untuk MotoGP 2023

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2022 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 38 2681692 sadar-kurang-kompetitif-di-musim-ini-marc-marquez-persiapkan-diri-untuk-motogp-2023-DpDfiwTVWy.JPG Marc Marquez mulai persiapkan diri untuk MotoGP 2023 (Foto: REUTERS)

SADAR kurang kompetitif di musim ini, Marc Marquez persiapkan diri untuk MotoGP 2023. Pembalap Repsol Honda itu belum memiliki kondisi fisik yang sepenuhnya prima untuk bersaing di papan atas.

Marc Marquez sudah kembali ke lintasan dalam beberapa seri terakhir setelah menepi panjang akibat operasi yang dijalaninya pertengahan tahun ini. Meskipun mengaku sudah mulai sembuh dengan finis di posisi keempat dan kelima di Jepang dan Thailand, namun dia masih belum bisa bersaing secara kompetitif hingga kini.

Marc Marquez

Marc Marquez masih belum bisa mengakhiri dahaga gelarnya sejak alami patah tangan 2020 lalu. Dia pun menyadari bahwa cedera tersebut membatasi raihannya selama ini.

Tentu banyak yang mengharapkan kini Marquez bisa kembali bersaing merebut kecepatan. Namun, dia mengaku banyak pembalap lain yang lebih siap ketimbang dirinya.

โ€œSiap untuk menang adalah pertanyaan yang besar. Mungkin saya merasa siap, tetapi ada rival yang lebih siap. Kami akan melihatnya,โ€ kata Marquez dikutip GPOne, Kamis (6/10/2022).

Oleh sebab itu, fokus utama Marquez sekarang adalah menjalani sisa musim sebaik mungkin. Kemudian mempersiapkan motor 2023, yang kini dianggapnya masih jauh dari kata sempurna.

Marc Marquez

โ€œSaya pikir tujuan saya sepanjang musim dingin adalah bekerja sebaik mungkin. Kami harus konsisten dan menyelesaikan uji coba pramusim. Saya pikir persiapan 2023 masih jauh,โ€ ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini