Share

MotoGP Thailand 2022: Maverick Vinales Pede Bakal Finis Pertama!

Maulana Yusuf, Jurnalis · Jum'at 30 September 2022 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 38 2677927 motogp-thailand-2022-maverick-vinales-pede-bakal-finis-pertama-STz7lWpYpE.jpg Maverick Vinales sangat percaya diri jelang balapan MotoGP Thailand 2022 (Foto: MotoGP)

BURIRAM MotoGP Thailand 2022 akan berlangsung pada 30 September hingga 2 Oktober 2022. Jelang bergulirnya seri Thailand, Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales sesumbar.

Bahkan, pembalap asal Spanyol itu yakin bisa memenangkan balapan MotoGP Thailand 2022. Perlu diketahui, balapan tersebut akan berlangsung di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu 2 Oktober 2022, pukul 15.00 WIB.

Maverick Vinales (Foto MotoGP)

Vinales memiliki rencana besar jelang balapan tersebut. Kepercayaan dirinya meningkat karena motor Aprilia RS-GP mampu melaju kencang pada hampir setiap balapan.

"Harapannya sama. Kami ingin memulai akhir pekan dengan baik, dengan motivasi tinggi. Kami yakin dengan pekerjaan kami dan cara kami bekerja. Misi dan tujuan kami adalah berjuang untuk kemenangan," ujar Vinales, dilansir dari Speedweek, Jumat (30/9/2022).

Sementara itu, Vinales menyadari, bukan perkara mudah menaklukkan Sirkuit Buriram. Meski begitu, dia siap untuk tampil dalam kondisi cuaca apa pun, termasuk hujan yang kerap menyulitkan para pembalap.

"Tentu saja tidak mudah (memenangkan balapan), tetapi trek ini memiliki banyak poin yang harusnya sesuai dengan mesin," ujar Vinales.

Maverick Vinales (Foto Reuters)

“Tidak (takut hujan), saya merasa sangat kuat di tengah hujan. Saya dapat memberikan kinerja yang baik. Saya sangat percaya diri dalam segala kondisi," ungkapnya.

Selain Vinales, kepercayaan diri tentu juga dimiliki ole para pembalap MotoGP lainnya. Apalagi, MotoGP Thailand 2022 adalah satu dari empat balapan terakhir pada musim ini. Jadi, setiap pembalap tentu ingin memberikan yang terbaik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini