Share

Profil Paige Spiranac, Pegolf Seksi yang Sempat Digoda Pria Hidung Belang

Reinaldy Darius, Jurnalis · Selasa 27 September 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 43 2675898 profil-paige-spiranac-pegolf-seksi-yang-sempat-digoda-pria-hidung-belang-VU4ITitKOe.jpg Profil Paige Spiranac, pegolf seksi yang sempat digoda pria hidung belang (Foto: Instagram/_paige.renee)

PROFIL Paige Spiranac, pegolf seksi yang sempat digoda pria hidung belang akan dibahas di artikel ini. Para pria hidung belang tersebut pernah mencoba mendapatkan les golf gratis darinya.

Paige Spinarac memiliki paras yang cantik dan karier sebagai pegolf profesional yang lumayan. Namun, karier percintaannya selalu mengalami kesialan.

Paige Spiranac

Berbicara kepada The Sun, pegolf berkebangsaan Amerika Serikat ini berkisah tentang kehidupan pribadinya. Dia membeberkan bahwa banyak pegolf pria yang sering mendekatinya hanya untuk mendapatkan les golf gratis.

“Saya selalu mengenalkan diri sebagai seorang pegolf dan mereka [para pria] selalu tertarik. Namun entah mengapa, mereka hanya mendapat les golf gratis,” tandas Paige Spiranac, dilansir The Sun.

Pegolf yang kini berusia 29 tahun itu mengaku begitu kecewa karena dari beberapa kali berkencan, para pria tersebut langsung meninggalkannya. Ujung-ujungnya, mereka hanya menghabiskan waktu bermain golf bareng saja, bukan menjalin kisah cinta yang serius.

Dilansir dari The New York Post, Paige Spiranac diketahui kemudian menikahi seorang pelatih atletik pada tahun 2018. Pria tersebut bernama Steven Tinoco.

“Saya bertemu dengannya di awal karier, jadi kami melakukan semua ini bersama-sama. Dia sangat memahami dan dia tahu bahwa ini adalah sebuah bisnis bagi saya,” kata Paige Spiranac kepada The New York Post pada Juni 2020.

Paige Spiranac

Namun demikian, hubungan itu nyatanya tidak berujung baik. Pada Maret 2022, Paige Spiranac mengatakan dalam Instagram-nya bahwa dia tidak lagi menikah.

“Saya sering mendapatkan pertanyaan ini, jadi saya ingin menjelaskannya. Saya pernah menikah, namun saya tidak lagi menikah dan jika Anda bisa menghormati privasi saya, maka itu akan sangat berarti bagi saya,” katanya dalam Instagram Q&A.

Paige Spiranac memulai karier profesionalnya sebagai pegolf pada tahun 2015 ketika usianya 22 tahun. Sebelumnya, dia memang sudah mengasah kelihaiannya bermain golf sejak masih kuliah di University of Arizona dan San Diego State University.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini