Share

Tak Mau Gagal Lagi seperti di Misano, Jack Miller Targetkan Hasil yang Lebih Baik di MotoGP Aragon 2022

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 14 September 2022 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 38 2667720 tak-mau-gagal-lagi-seperti-di-misano-jack-miller-targetkan-hasil-yang-lebih-baik-di-motogp-aragon-2022-YhivyV9IcT.jpg Pembalap Tim Ducati Lenovo, Jack Miller. (Foto: MotoGP)

ARAGON - Pembalap Tim Ducati Lenovo, Jack Miller mengakui kurang puas dengan hasil balapan MotoGP San Marino 2022 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia. Untuk itulah di balapan selanjutnya, yakni di GP Aragon, rider asal Australia itu bertekad untuk meraih hasil yang lebih baik lagi.

Seperti diketahui, saat ini para rider tengah menatap MotoGP Aragon 2022. Balapan seri ke-18 itu akan digelar di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol, pada Minggu 18 September 2022 mendatang.

Jack Miller

Menghadapi balapan ini, Miller berharap dapat menjalani akhir pekan dengan baik. Dia ingin tampil sebaik mungkin, setelah gagal finis di MotoGP San Marino pada akhir pekan lalu.

“Pada balapan sebelumnya di Misano, kami tidak bisa menunjukkan kerja bagus yang kami lakukan sepanjang akhir pekan. Saya berharap dapat kembali tampil bagus di Aragon,” kata Miller dikutip GPOne, Rabu (14/9/2022).

Pembalap asal Australia itu menganggap performa motor Ducati Desmosedici GP22 miliknya sudah sangat bagus. Terlebih setelah menggunakan mesin yang baru, dan berharap dapat bersaing.

Follow Berita Okezone di Google News

“Perasaan saya bersama motor Ducati Desmosedici terus membaik. Kami dapat mengumpulkan data di Misano dan mengembangkan mesin. Saya bertekad untuk balapan dengan baik dan bersaing memperebutkan posisi teratas di akhir pekan terakhir di Eropa,” ujarnya.

Jack Miller

MotoGP Aragon sendiri akan menjadi awal dari balapan selama tiga pekan secara beruntun. Setelah seri di Aragon, mereka bakal menuju MotoGP Jepang dan Thailand.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini