Share

HUT Ke-77 RI: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Turut Diundang ke Upacara Kemerdekaan

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 17 Agustus 2022 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 40 2649445 hut-ke-77-ri-greysia-polii-apriyani-rahayu-turut-diundang-ke-upacara-kemerdekaan-X7Pf306kdS.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu diundang ke upacara kemerdekaan HUT ke-77 RI (Foto: Instagram/@greysiapolii)

JAKARTA - Indonesia tepat berumur 77 tahun pada hari ini, Rabu (17/8/2022). Dalam upacara kemerdekaan Indonesia, ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, turut diundang.

Melalui instagram @greysiapolii, Greysia mengungkapkan kegembiraannya diundang ke upacara kemerdekaan Indonesia. Sebab, itu begitu spesial bagi Greysia.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: Instagram/@greysiapolii)

Hari kemerdekaan merupakan salah satu momen spesial yang dirayakan seluruh masyarakat Indonesia. Para atlet yang juga mengharumkan nama bangsa, pun ikut serta merayakan momen spesial tersebut.

Terpilih menjadi salah satu atlet yang diundang untuk menghadiri upacara kemerdekaan Indonesia, Greysia merasa sangat terhormat. Dia pun mengunggah foto dirinya serta Apriyani ke Instagram-nya.

“Sebuah kehormatan menghadiri upacara kemerdekaan Indonesia di Istana Kepresidenan RI, Jakarta,” tulis Greysia, @greyspolii, Rabu (17/8/2022).

Dengan merayakan hari kemerdekaan, Greysia pun memberikan doanya agar negeri tercinta ini bisa terus maju di masa mendatang. Dia pun berharap Indonesia bisa menjadikan momentum ini untuk lebih berkembang lagi.

“Percaya Indonesia ‘Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat’ dengan mengisi kemerdekaan memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” sambung Greysia.

Greysia Polii (Foto: Humas PP PBSI)

“Dirgahayu Indonesia,” tutupnya.

Sebagai pebulu tangkis, Greysia/Apriyani pun mampu memberikan banyak gelar yang ikut mengharumkan nama Indonesia. Yang terbesar adalah mereka menjadi ganda putri Indonesia pertama yang merebut medali emas Olimpiade pada edisi 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini