Share

Rasakan Gelar World Tour Pertama, Leo Rolly Carnando Makin Termotivasi Juara Lagi Bersama Daniel Marthin

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 18 Juli 2022 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 40 2631441 rasakan-gelar-world-tour-pertama-leo-rolly-carnando-makin-termotivasi-juara-lagi-bersama-daniel-marthin-LaPM8b3RPI.jpg Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juara Singapore Open 2022. (Foto: PBSI)

SINGAPURA - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil meraih gelar juara BWF world tour pertama mereka saat mengikuti ajang Singapore Open 2022. Jelas kemenangan itu amat berarti, bahkan Leo mangaku semakin termotivasi untuk merebut gelar kedua, ketiga, dan seterusnya agar bisa menjadi yang terbaik di sektor ganda putra bersama Daniel.

Pada final Singapore Open 2022, Leo/Daniel berhasil mengalahkan seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Adrianto. Berlangsung di Singapore Indoor Stadium, pada Minggu 17 Juli 2022 sore WIB, Leo/Daniel menang dengan skor 9-21, 21-14, dan 21-16 atas Fajar/Rian dengan durasi 52 menit.

Sebelumnya, Leo/Daniel juga berhasil membawa pulang medali emas pada SEA Games 2021 silam pada nomor perorangan. Gelar juara di Singapore Open 2022 kali ini pun menjadi gelar pertama mereka pada ajang super series di level senior.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (PBSI)

Leo lantas merasa sangat senang setelah dirinya bersama Daniel mampu menunjukan kemampuan terbaiknya untuk menjadi juara. Dirinya pun menegaskan kemenangan tersebut akan memberikannya motivasi lebih untuk terus meraih hasil maksimal.

"Ya alhamdulillah bisa menang. Kemenangan ini tentu akan lebih memotivasi kami ke depannya," ungkap Leo Rolly Carnando selepas pertandingan, Senin (18/7/2022).

Tentu saja berhasil meraih gelar super series pertama dalam kariernya merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi Leo. Namun dirinya memastikan tak mau cepat puas dengan hasil tersebut dan langsung membidik berbagai turnamen lainnya kedepan.

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya tidak boleh cepat puas dengan kemenangan pertama di world tour ini," sambung Leo.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (PBSI)

Kualitas Leo/Daniel memang telah terlihat sejak mereka mampu tampil sangat baik di level junior. Kemenangan di Singapore Open 2022 pun bisa menjadi pemicu bagi mereka untuk terus bisa meraih hasil yang maksimal pada turnamen-turnamen bergengsi lainnya.

Terdekat turnamen bulu tangkis akan berlangsung di Taiwan. Turnamen Taiwan Open 2022 akan dihelat pada 19-24 Juli 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini