Share

Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Indonesia Open 2022 Hari Ini, Live di iNews dan MNCTV!

Hakiki Tertiari , Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 05:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 40 2613027 jadwal-siaran-langsung-perempatfinal-indonesia-open-2022-hari-ini-live-di-inews-dan-mnctv-rmESmC59Qb.jpeg Jadwal siaran langsung Perempatfinal Indonesia Open 2022 (Foto: PBSI)

JADWAL siaran langsung Perempatfinal Indonesia Open 2022 hari ini, live di iNews dan MNCTV akan dibahas dalam artikel ini. Perjuangan wakil Merah-Putih di Indonesia Open 2022 berlanjut, hari ini, Jumat (17/6/2022).

Adapun wakil Indonesia di babak Perempatfinal Indonesia Open 2022, hanya tersisa empat saja. Hal tersebut menyusul tersingkirnya enam wakil Indonesia ketika berlaga di 16 besar Indonesia Open 2022 pada Kamis, 16 Juni 2022.

anthony ginting

Keempat wakil Indonesia yang tersisa itu terdiri dari nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri. Tidak ada perwakilan Indonesia yang mentas di Perempatfinal Indonesia Open 2022 dari nomor tunggal putri dan ganda campuran.

Dari empat wakil Indonesia, mari bahas dari nomor tunggal putra terlebih dulu. Ya, di sektor ini Indonesia hanya menyisakan Anthony Sinisuka Ginting di babak perempatfinal. Sebelumnya, Anthony Ginting lebih dulu menyingkirkan wakil Denmark di 16 besar Indonesia Open 2022.

Pria asal Cimahi itu membungkam Hans-Kristian Solberg Vittinghus, lewat dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-9. Berhasil menyegel satu tiket perempatfinal, Anthony Ginting kembali bersua wakil Denmark lainnya. Anthony Ginting akan berjibaku kontra Viktor Axelsen di Perempatfinal Indonesia Open 2022, hari ini.

Kemudian, dari ganda putra, Indonesia masih menyisakan dua wakilnya. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Follow Berita Okezone di Google News

Fajar/Alfian yang mengandaskan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di 16 besar, akan menjajal kekuatam utusan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Sementara itu, Pramudya /Yeremia, dihadapkan dengan unggulan kelima asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, pada laga hari ini.

Pramudya/Yeremia

Beranjak ke satu wakil Indonesia lainnya, ada dari ganda putri, yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva. Peraih emas SEA Games 2021 itu bakal melanjutkan perjuangannya melawan unggulan kedua dari Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan, demi merebutkan satu tiket menuju Semifinal Indonesia Open 2022.

Lantas, bagaimana nasib sisa empat wakil Indonesia ini? Mari beri dukungan dan semangat untuk mereka dengan menyaksikan pertandingan ini LIVE hanya di iNews dan MNCTV!

Berikut jadwal lengkap Perempatfinal Indonesia Open 2022, mulai pukul 13.00 WIB:

Lapangan 1

Viktor Axelsen (Denmark) vs Anthony Sinisuka Ginting

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China)

Lapangan 2:

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva vs Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan)

Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini