Share

Sukses Juarai Indonesia Masters 2022, Viktor Axelsen Senang Bisa Menang di Istora Senayan

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 40 2610209 sukses-juarai-indonesia-masters-2022-viktor-axelsen-senang-bisa-menang-di-istora-senayan-zBwHpHi1V0.jpg Tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen. (Foto: Instagram/viktoraxelsen)

JAKARTA - Pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen merasa senang usai menjadi juara Indonesia Masters 2022. Ia pun merasa terhomat bisa menang di Istora Senayan yang dianggapnya sebagai salah satu lokasi pertandingan legendaris.

Sebagaimana diketahui, Axelsen mampu menjadu juara usai mengalahkan Chou Tien Chen (Taiwan). Bermain di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu 12 Juni 2022, Axelsen menang dalam dua gim lewat skor 21-10 dan 21-12.

Selepas pertandingan, Axelsen mengatakan sangat senang dengan hasil yang diraihnya, terutama gelar itu diraihnya di Istora Senayan yang dianggapnya sebagai lokasi pertandingan penuh sejarah. Meski begitu, ranking satu dunia itu mengatakan masih belum puas dengan performanya.

Viktor Axelsen (Cikal Bintang/MPI)

"Kemenangan ini adalah kemenangan yang baik. Saya merasa senang. Saya selalu suka bermain di Istora, ini adalah tempat pertandingan yang legendaris," kata Axelsen kepada awak media, Senin (13/6/2022).

"Buat saya sebenarnya tujuan terbesar adalah proses. Tujuan saya adalah melihat seberapa jauh saya bisa bermain, masih sehat, dan dapat hasil yang baik," sambungnya.

Ketika disinggung tentang pemain yang lengkap, Axelsen mengatakan itu tidak benar. Menurutnya, ia masih harus banyak belajar untuk memperbaiki kesalahan, dan terus berproses.

"Tidak juga. Saya masih punya banyak ruang untuk memperbaiki diri. Kompetisi akan selalu semakin kuat, dan banyak hal yang harus diperhatikan," sambung Axelsen.

Viktor Axelsen

"Saya tidak menilai diri saya lengkap sama sekali. Saya melihat diri saya sebagai progres yang sedang berjalan dan akan terus melakukannya," imbuhnya.

Penampilan Axelsen di sepanjang Indonesia Masters 2022 memang sangat luar biasa. Selanjutnya Axelsen akan kembali tampil di Istora untuk mengikuti turnamen Indonesia Open 2022 pada pekan depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini