Share

Terlihat Belum Sembuh Total, Marcus Gideon Beri Penjelasan Usai Menang di Laga Perdana Indonesia Masters 2022

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 04:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 40 2607523 terlihat-belum-sembuh-total-marcus-gideon-beri-penjelasan-usai-menang-di-laga-perdana-indonesia-masters-2022-8z4DJq8ueN.jpg Marcus Gideon beri penjelasan soal cara mainnya di laga perdana Indonesia Masters 2022 (Foto: PBSI)

PASANGAN Kevin Sanjaya, Marcus Fernaldi Gideon tampak belum dalam kondisi fit ketika kembali ke lapangan. Hal itu terlihat dari cara main Marcus Gideon yang masih pincang ketika di lapangan.

Marcus Fernaldi Gideon terpantau bermain dengan sedikit 'pincang' pada babak 32 besar Indonesia Masters 2022. Selepas pertandingan, Marcus pun menjelaskan penyebabnya.

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya

Marcus dan Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyudahi perlawanan wakil Prancis, Christo Popov/Toma Popov. Bertanding di Istora Senayan, Jakarta pada Selasa 7 Juni 2022.

The Minions -julukan Marcus/Kevin- menang dalam dua gim (21-16, dan 21-19). Di pertandingan itu, Marcus memang terlihat sedikit pincang. Terpantau, pemain berusia 31 tahun itu memang sedikt pincang saat berjalan.

Menanggapi hal itu, Marcus menjelaskan dirinya memang belum sepenuhnya pulih dari operasi. Diketahui, Marcus memang harus menjalani operasi pada engkel kakinya pada 6 April 2022 silam.

Akibatnya, Marcus harus absen dalam beberapa turnamen, termasuk Piala Thomas 2022. Sebagai catatan, terakhir kali dirinya bermain adalah pada ajang All England 2022 lalu.

"Bekas operasi masih ada rasa. Belum 100 persen pulih sepenuhnya. Kalau ditanya bisa main, ya bisa," kata Marcus usai pertandingan.

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya

"Karena pengin banget main disini, jadi saya mencoba lakukan yang terbaik," sambungnya.

Sementara itu, Kevin mengatakan masih banyak evaluasi usai pertandingan melawan Popov bersaudara. The Minions pun bertekad meraih yang terbaik pada pertandingan selanjutnya.

"Banyak yang harus diperbaiki dan dievaluasi. Nanti kita pelajari lagi," ujar Kevin.

Untuk selanjutnya, The Minions akan berhadapan dengan Supak Jomkoh/Kittonupong Kedren (Thailand). Pertandingan itu akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini