Share

Biodata dan Agama Yugo Kobayashi, Ganda Putra Nomor Satu Jepang

Rina Anggraeni, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 40 2585471 biodata-dan-agama-yugo-kobayashi-ganda-putra-nomor-satu-di-jepang-sxckjVmHT6.jpg Biodata dan Agama Yugo Kobayashi (Foto: Instagram/@kobayashi0710)

BIODATA dan Agama Yugo Kobayashi, ganda putra nomor satu di Jepang akan dibahas pada artikel ini. Ya, Yugo Kobayashi merupakan pebulu tangkis Jepang yang bermain di nomor ganda putra bersama Takuro Hoki dan menjadi ganda putra terbaik di Jepang saat ini.

Yugo Kobayashi sendiri lahir di Miyagi pada 10 Juli 1995. Ia mengawali karier dan besar di klub Tonami. Saat ini Yugo bersama Takuro ada di urutan empat Dunia BWF ganda putra.

Yugo Kobayashi

Yugo Kobayashi berpasangan dengan Takuro Hoki di nomor ganda putra. Keduanya sudah berhasil mengantongi sejumlah gelar. Salah satu yang paling bergengsi adalah menjuarai Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia 2021.

Selain itu, Yugo Kobayashi juga berkontribus membantu Takuro Hoki mengalahkan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya di Indonesia Masters 2021. Lewat rubber gim, Yugo/Takuro menang 21-11, 17-21, dan 21-19.

Biodata dan Agama Yugo Kobayashi

Sampai saat ini belum diketahui biodata dan agama Yugo Kobayashi, memeluk ajaran apa. Pebulu tangkis 26 tahun ini sudah memiliki anak perempuan.

Namun, pebulu tangkis berpostur 175 cm ini jarang menampakkan wajah pasangannya. Hal itu karena Yugo Kobayashi memang dikenal sangat menjaga privasi keluarganya.

Yugo Kobayashi

(Yugo Kobayashi (paling kiri) bersama ganda putra Indonesia)

Meski begitu, Yugo Kobayashi sosok yang cukup romantis. Dalam satu unggahannya ia mengucapkan terima kepada pasangannya, yang telah sabar menjaga keluarganya. Walaupun ia jarang pulang karena banyaknya turnamen, cinta tulusnya sangat besar untuk keluarga kecilnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini