Share

Gagal Fokus, Francesco Bagnaia dan Jorge Martin Malah Ngiler Lihat Hidangan di Istana Negara

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 38 2563048 gagal-fokus-francesco-bagnaia-dan-jorge-martin-malah-ngiler-lihat-hidangan-di-istana-negara-xMNHH1JIvS.jpg Momen Jorge Martin tergiur dengan hidangan di Istana Negara. (Foto: MotoGP)

JAKARTA - Para pembalap MotoGP mendapatkan undangan spesial dari Presiden Indonesia, Joko Widodo untuk datang ke Istana sambil memeriahkan parade MotoGP Mandalika 2022 di Jakarta. Menariknya, ada beberapa pembalap seperti Francesco Bagnaia dan Jorge Martin yang tidak fokus pada acara lantaran sudah ngiler duluan dengan hidangan yang ada di Istana Negara tersebut.

Parade jelang MotoGP Indonesia 2022 dilakukan di Jakarta, pada Rabu 16 Maret 2022. Beberapa pembalap MotoGP seperti Marc Marquez, Joan Mir, dan pembalap lainnya juga hadir mengikuti parade tersebut.

Para rider yang hadir pun mendapat sambutan hangat dari Presiden Indonesia, Joko Widodo, di Istana Negara. Mereka pun disuguhi berbagai makanan nusantara yang terlihat sangat memikat.

Francesco Bagnaia

Aksi lucu Bagnaia pun tertangkap kamera saat saat dirinya sedang asik berbicara dengan pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini. Meski sedang berbicara bersama, Bagnaia terlihat terus melihat hidangan yang tersaji di atas meja.

Hal serupa juga terlihat di wajah Jorge Martin. Pembalap asal Spanyol tersebut terlihat sangat memperhatikan makanan tersaji dengan senyuman yang terpancar di wajahnya.

Dalam acara tersebut, Istana Negara memang menyiapkan begitu banyak jenis cemilan Indonesia yang dapat dicicipi oleh para rider. Selain makanan, terdapat juga wedang jahe yang menjadi salah satu minuman khas dari Indonesia.

Setelah melakukan parade, para pembalap pun langsung bersiap-siap untuk fokus menjalani balapan di MotoGP Indonesia 2022. Kini, para rider pun telah tiba di Lombok untuk melakukan persiapan.

Jorge Martin

MotoGP Indonesia sendiri akan menjadi seri kedua balapan di musim 2022 ini. Berbagai rangkaian balapan akan dilangsungkan dari tanggal 18 hingga 20 Maret 2022 mendatang.

Tentunya menarik menantikan aksi para pembalap di Sirkuit Mandalika nanti. Apalagi banyak yang sudah tidak sabar melihat siapa pembalap MotoGP pertama yang berhasil memenangkan balapan GP Mandalika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini