Share

All England 2022: Ini Persiapan Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk Raih Hasil Terbaik

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 14 Maret 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 40 2561034 all-england-2022-ini-persiapan-kevin-sanjaya-sukamuljo-untuk-raih-hasil-terbaik-6R5UIfBYCd.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo siap untuk mentas di All England 2022 (Foto: Humas PP PBSI)

BIRMINGHAM – Kevin Sanjaya Sukamuljo membeberkan persiapannya dan Tim Bulu Tangkis Indonesia untuk mentas di All England 2022. Menurut Kevin, semua persiapan telah berjalan dengan baik sejak di Jakarta.

Sebagaimana diketahui, Tim Bulu Tangkis Indonesia akan mentas di All England 2022. Sebelumnya, Tim Bulu Tangkis Indonesia absen pada tahun lalu karena masalah Covid-19.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Humas PP PBSI)

Berbagai persiapan pun dilakukan Tim Bulu Tangkis Indonesia. Meski sempat berlatih di Jakarta, mereka, yang sudah tiba di Inggris sejak Jumat 11 Maret 2022, langsung menjalani latihan tambahan di Universitas Birmingham.

Namun, latihan tambahan ini bertujuan untuk memulihkan kondisi fisik. Hal ini diungkap oleh Kevin setelah menjalani latihan perdana pada Minggu 13 Maret 2022.

"Persiapan di Jakarta sudah cukup baik. Hari ini, latihan untuk mengembalikan kondisi tubuh saja dan mencari feel pukulan. Adaptasinya nanti kalau sudah latihan di main hall," ungkap Kevin dalam rilis resmi yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (14/3/2022).

Lebih lanjut, Kevin berharap berbagai latihan tersebut bisa mengantar Tim Bulu Tangkis Indonesia meraih hasil terbaik dui All England 2022. Terlebih lagi, Kevin sudah lama tidak merasakan manisnya memenangkan gelar All England.

Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Istimewa)

"Yang pasti, kita tetap akan mencoba maksimal, memberikan yang terbaik dan semoga hasilnya dapat yang maksimal juga," harapnya.

Pada edisi kali ini, Kevin akan kembali berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon di sektor ganda putra. Mereka akan tampil dengan predikat unggulan pertama dalam turnamen yang akan berlangsung pada 16-20 Maret ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini