Share

Bukan Red Bull, Mercedes Diyakini Buka Musim F1 2022 dengan Fantastis

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2022 02:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 37 2555594 bukan-red-bull-mercedes-diyakini-buka-musim-f1-2022-dengan-fantastis-Ik26XDtHyO.jpg Lewis Hamilton dan Max Verstappen. (Foto: Reuters)

WOKING – Pembalap McLaren, Lando Norris, memprediksi penampilan sejumlah tim di awal F1 2022. Dia pun meyakini bahwa pembalap Mercedes akan tampil fenomenal pada balapan F1 GP Bahrain 2022 yang akan menjadi seri pembuka musim ini.

Balapan tersebut akan dilangsungkan di Sirkuit Internasional Bahrain, Minggu 20 Maret 2022. Semua tim pun telah memberikan mobil terbaik untuk dapat tampil kompetitif pada musim kali ini.

Lewis Hamilton

BACA JUGA: Helmut Marko Sebut Red Bull Lebih Baik dari Ferrari tapi Masih Setara Mercedes

Mercedes berhasil tampil baik pada tes pramusim Barcelona 2022. Mereka berhasil menempatkan kedua pembalapnya, Lewis Hamilton dan George Russell, untuk menjadi yang tercepat di hari terakhir tes tersebut.

BACA JUGA: FIA Beri Izin Pembalap Rusia dan Belarusia Berlaga Musim Ini, tapi dengan Syarat

Norris merasa Mercedes biasanya kerap menyembunyikan kemampuan terbaiknya pada sesi tes pramusim. Pembalap asal Inggris itu yakin Mercedes memiliki kesempatan yang besar untuk tak terbendung di balapan pertama.

"Mercedes tidak pernah terlihat sebagus itu dalam pengujian, hanya ketika mereka mencapai balapan pertama,” ungkap Lando Norris dilansir dari Racing News 365, Kamis (3/3/2022).

“Jika mereka bagus dalam pengujian, itu berarti mereka mungkin akan menjadi luar biasa dengan balapan pertama!” imbuh pembalap berusia 22 tahun tersebut.

Lewis Hamilton

Selain itu, Norris meyakini bahwa setiap pembalap akan melakukan beberapa hal yang berbeda untuk menunjukan kemampuan terbaiknya. Hal tersebut membuat setiap pembalap memiliki strategi sendiri ketika menjalani setiap balapan.

"Saya pikir setiap orang mengerjakan program mereka sendiri dan seterusnya. Tentu saja, setiap orang memiliki beban bahan bakar dan mode daya yang berbeda dan apapun itu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini