Diprediksi BWF Jadi Pemain Muda Bersinar pada 2022, Begini Reaksi Pramudya Kusumawardana

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 09 Januari 2022 04:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 40 2529373 diprediksi-bwf-jadi-pemain-muda-bersinar-pada-2022-begini-reaksi-pramudya-kusumawardana-rd9RtaumnR.jpg Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Foto: MNC Portal Indonesia/Bagas Abdiel)

JAKARTA โ€“ Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana, menanggapi prediksi BWF yang memasukkan namanya dalam prediksi pemain muda bersinar pada 2022. Pramudya pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BWF terkait prediksi yang menyebut dia bersama tandemnya, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, akan menjadi pemain yang bersinar.

Kendati demikian, Pramudya tidak ingin besar kepala. Dia pun lebih memilih menjadikan hal tersebut sebagai motivasi.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini BWF memberikan prediksi sejumlah pebulu tangkis muda yang akan bersinar pada musim 2022. Dari sembilan pemain yang diprediksi, terdapat dua nama pemain Indonesia, yaitu Pramudya dan Yeremia.

BACA JUGA: Tampil Apik di 2021, BWF Prediksi Pramudya/Yeremia Bakal Makin Bersinar di 2022

Ya, duet Pramudya/Yeremia berhasil menorehkan catatan apik di musim 2021 usai meraih dua gelar. Tercatat, dua gelar yang berhasil diraih adalah Spain Masters 2021 dan Belgian International 2021.

BACA JUGA: Keren! Greysia Polii Terpilih Jadi Anggota Komisi Atlet BWF

Tak sampai di situ, penampilan keduanya juga patut diacungi jempol pada gelaran Hylo Open 2021 dan Indonesia Masters 2021. Atas torehan tersebutlah, BWF memasukkan namanya ke prediksi pebulu tangkis muda yang akan bersinar pada 2022.

Pramudya pun memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada BWF karena telah menyoroti penampilan dirinya bersama koleganya, Yeremia.

โ€œPertama saya ucapkan terima kasih kepada BWF karena sudah menyoroti saya dan Yere pada pertandingan-pertandingan di 2021,โ€ kata Pramudya kepada MNC Portal Indonesia.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Pemain kelahiran Sukabumi itu tak menutupi rasa bahagianya. Meski begitu, Pramudya tak ingin besar kepala. Dia lebih memilih menjadikan prediksi tersebut sebagai motivasi untuk tampil lebih baik lagi.

โ€œSaya senang sekali. Akan tetapi tidak mau menjadi besar kepala atau jumawa oleh prediksi tersebut, saya akan jadikan itu sebagai motivasi untuk lebih baik lagi tentunya,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini