Share

Seru, Intip Momen Jonatan Christie Rayakan Tahun Baru 2022 Bersama Keluarga

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 01 Januari 2022 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 40 2525836 seru-intip-momen-jonatan-christie-rayakan-tahun-baru-2022-bersama-keluarga-bDP7KbjKHE.jpg Jonatan Christie merayakan malam tahun baru 2022 bersama keluarga besarnya (Foto: Humas PP PBSI)

JAKARTA – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menghabiskan malam tahun baru 2022 bersama keluarga besarnya. Uniknya, ada momen bagi-bagi hadiah dalam perayaan tahun baru keluarga Jonatan. Hal itu diketahui dari video yang dia unggah ke insta stories instagram pribadinya, @jonatanchristieofficial.

Malam tahun baru mungkin menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Hal itu pun dilakukan oleh Jojo –panggilan karib Jonatan.

Jonatan Christie (Foto: Instagram/@jonatanchristieofficial)

Melalui video yang Jojo unggah, terlihat keseruan keluarganya pada malam tahun baru. Keluarganya juga kompak memakai setelan berwarna merah.

Namun, Jojo dan keluarganya tak hanya berkumpul untuk merayakan tahun baru bersama. Pasalnya, terdapat momen bagi-bagi hadiah juga yang dilakukan oleh keluarga Jojo.

BACA JUGA: Hadiah Rp10 Miliar dari Pemerintah Ternyata Dibagi Juga ke PBSI, Ini Tanggapan Tim Piala Thomas 2020

Hadiahnya pun tak hanya satu, tetapi banyak. Hadiah tersebut dibaluti dengan sampul berwarna coklat dan ditandai dengan nomor.

Tak lupa, Jojo juga turut memberikan ucapan selamat tahun baru kepada semua penggemarnya. Dia turut mendoakan yang terbaik untuk di tahun 2022 ini.

Jonatan Christie (Foto: Instagram/@jonatanchristieofficial)

“Happy new year 2022. Semoga di tahun yang baru ini, kita bisa menjadi orang yang lebih sukses, bisa menjadi berkat buat banyak orang pastinya. Dan, yang terpenting selalu diberikan perlindungan,” kata Jojo di video di insta stories-nya, Sabtu (1/1/2022).

Di tahun 2021, Jojo merupakan bagian dari sejarah untuk bulu tangkis Indonesia. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu punya andil besar saat Tim Merah Putih meraih trofi Piala Thomas 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini