Indonesia Open 2021: Sering Teriak saat Kalahkan Wakil Selandia Baru, Begini Komentar Hafiz/Gloria

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 40 2506981 indonesia-open-2021-sering-teriak-saat-kalahkan-wakil-selandia-baru-begini-komentar-hafiz-gloria-yVHUdIR4E5.jpg Hafiz Faizal dan Gloria Emanuella usai beraksi di Indonesia Open 2021. (Foto/MPI/Bagas Abdiel)

NUSA DUA - Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, sering berteriak satu sama lain saat mengalahkan wakil Selandia Baru, Oliver Leydon-Davis/Anona Pak pada babak 32 Besar Indonesia Open 2021. Mereka menang dengan skor 21-17 dan 21-16.

Kerja sama keduanya yang kerap saling berteriak satu sama lain di lapangan justru dianggap apik. Meski mereka terasa seperti saling emosi, tapi itu ternyata bentuk dari komunikasi Hafiz/Gloria.

"Komunikasi kita memang seperti itu. Kalau di lapangan kayak teriak 'tolong'," ucap Hafiz di Bali International Convention Centre, Rabu (24/11/2021).

Foto/MPI/Bagas Abdiel

Meski begitu, Hafiz/Gloria mengakui komunikasi mereka berjalan baik baru terjadi di beberapa turnamen terakhir ini. Sebab, sebelumnya mereka juga sempat mengalami masalah komunikasi yang ternyata berpengaruh besar dalam performa mereka di lapangan.

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2021: Anthony Sinisuka Ginting Gugur di Babak Pertama

"Kita juga baru berjalan komunikasi baik seperti ini baru-baru ini ya. Karena di pertandingan sebelumnya kita ada masalah komunikasi dan kita enggak mau terulang lagi," tutur Gloria.

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2021: Wakil Jepang Undur Diri, Praveen/Melati Melaju ke Babak Kedua

"Jadi seterusnya kita belajar dari kesalahan itu. Makanya sekarang saya Hafiz ngejaga komunikasi itu karena itu penting di lapangan," sambungnya.

Sementara mengomentari laga kontra Leydon-Davis/Pak, Hafiz/Gloria mengaku masih belum bisa menampilkan permainan terbaik. Keduanya mengatakan bermain tidak sesuai dengan harapan mereka.

Foto/PBSI

"Pertandingan hari ini menang tapi kayak merasa bukan seperti penampilan kita. Apa yang kita harapkan bukan seperti itu. Tadi gim pertama sempat tertinggal,” tuturnya.

“Jadi kita banyak berpikir. Tapi kita tadi sama-sama saling nguatin, coba satu-satu, enggak usah banyak berpikir. Puji Tuhan dikasih kelancaran," tutup Gloria.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini