Share

Bungkam Wakil Inggris di Hylo Open 2021, Fajar/Rian Mengaku Lelah

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 40 2496877 bungkam-wakil-inggris-di-hylo-open-2021-fajar-rian-mengaku-lelah-OXVI9PbdtF.jpg Fajar Alfian dan Rian Ardianto melaju ke perempatfinal Hylo Open 2021. (Foto/PBSI)

SAARBRUCKEN - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil membungkam pasangan ganda putra Inggris Callum Hemming/Steven Stallwood dalam babak 16 besar Hylo Open 2021. Selepas pertandingan, baik Fajar dan Rian mengaku lelah dengan jadwal yang padat.

Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-16 dan 21-19 saat ermain di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman pada Kamis (4/11/2021). Pencapaian itu membuat mereka melaju ke perempatfinal.

Foto/PBSI

Pertandingan berjalan dengan tempo cepat. Tak ayal stamina dari kedua pasangan ini terus terkuras seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Hasil Hylo Open 2021: Fajar/Rian Amankan Tiket Perempatfinal

Belum lagi kedua pasangan ini telah menjalani laga sebelum hari ini dengan jarak waktu singkat. Fajar/Rian pun mengeluh akan hal itu.

Baca juga: Hasil Hylo Open 2021: Hafiz/Gloria Singkirkan Wakil Denmark

“Lawan juga capek, saya juga capek. Semua rasanya juga capek karena harus menjalani pertandingan yang sangat padat seperti ini,” ucap Rian dari rilis yang diterima MPI.

Meski begitu, mereka tetap mensyukuri laga hari ini karena selain menang, mereka berhasil menyudahinya dengan aman. Tak ada cedera yang menghambatnya menuju partai berikutnya.

Di samping itu, mereka juga membeberkan apa yang menjadi rahasia untuk memenangkan pertandingan. Mereka mengaku tetap fokus dan bermain apa adanya.

“Alhmdulillah hari ini bisa menang dan lancar menjalani pertandingan tanpa cidera. Untuk pertandingan tadi, kita coba bermain tetap fokus, satu poin demi satu poin. Lawan juga bermain bagus, rapi, dan tampil nothing to lose. Jadi mereka juga bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” ujar Rian.

Foto/PBSI

“Alhamdulillah bisa menang dan masuk babak delapan besar. Untuk pertandingan tadi, ya kami main saja. Berusaha menikmati pertandingan. Kami selalu fokus untuk merebut tiap poin,” ucap Fajar.

Dengan kemenangan ini Fajar/Rian di babak perempat final akan menghadapi pemenang antara Pramudya/Yeremia dengan pasangan Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han. Laga tersebut akan dilangsungkan besok.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini