Gara-Gara Hamil Anak Valentino Rossi, Ini Hobi Baru Francesca Sofia Novello

Saliki Dwi Saputra , Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 38 2459160 gara-gara-hamil-anak-valentino-rossi-ini-hobi-baru-francesca-sofia-novello-tiDMSpvCxL.jpg Valentino Rossi dan sang kekasih yang sedang mengandung, Francesca Sofia Novello. (Foto: Instagram/@valeyelloe46)

TAVULLIA - Francesca Sofia Novello punya hobi baru setelah hamil anak Valentino Rossi. Model berusia 22 tahun tersebut diketahui jadi hobi selfie. Ia sering membagikan kondisi terkini perutnya yang mulai membesar.

Setelah mengabarkan kehamilannya beberapa waktu lalu. Francesca Sofia Novello kembali mencurahkan perasaannya yang sebentar lagi akan menjadi seorang ibu.

Dalam akun Instagram pribadinya, @francescasofianovello, wanita 22 tahun itu curhat sambil membagikan foto dirinya dalam sebuah kapal saat matahari terbenam. Ia kemudian menceritakan perubahan tubuhnya yang kini tengah mengandung anak The Doctor -julukan Valentino Rossi.

Francesca Sofia Novello

"Beberapa hari yang lalu ketika saya sedang menyaksikan matahari terbenam, saya melihat diri saya bercemin dan setiap kali mengambil foto perut yang sulit dipercaya." tulis Francesca.

"Itu masih membuat saya sangat aneh memikirkan memiliki bayi, itu perasaan yang luar biasa bahagia," sambung mantan umbrella girl tersebut.

BACA JUGA: 5 Eks Kekasih Valentino Rossi yang Kini Telah Miliki Momongan, Nomor 1 Jadi Pasangan Rival

Kabar kehamilan Francesca Sofia Novello disambut bahagia Valentino Rossi.. Legenda hidup MotoGP itu mengganggap kehadiran anak dalam hubungan mereka seolah menjadi kado manis jelang menutup karier balapan pada akhir musim MotoGP 2021.

Valentino Rossi pertama kali mengumumkan kehamilan Francesca Sofia Novello pada Rabu (18/8/2021). Belum ada informasi terkait jenis kelamin sang bayi.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello

Namun tampaknya pembalap yang saat ini menjalani tahun terakhirnya di MotoGP bersama Tim Yamaha Petronas SRT mengharapkan seorang putri.

"Setelah kunjungan yang cermat, kami dapat memberitahu Anda, Saya akan menjadi seorang ayah, Francesca hamil! Kami mengharapkan seorang perempuan!” cuit Rossi dalam unggahan di Instagram pribadinya (@valeyellow46).

Berhubung sudah pensiun dari MotoGP tahun depan, aktivitas Valentino Rossi tak sesibuk saat aktif menjadi pembalap. Alhasil, Valentino Rossi memiliki waktu lebih banyak bersama Francesca Sofia Novello dan sang anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini