Paras Menawan Zehra Gunes Curi Perhatian di Gelanggang Voli Olimpiade Tokyo 2020

Selasa 27 Juli 2021 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 40 2446678 paras-menawan-zehra-gunes-curi-perhatian-di-gelanggang-voli-olimpiade-tokyo-2020-y9xuY0N8k1.jpg Zehra Gunes saat membawa Turki menang atas China di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto/Reuters)

TOKYO – Pesona atlet asal Turki, Zehra Gunes, mencuri perhatian di gelanggang Olimpiade Tokyo 2020. Parasnya yang menawan membuat memebuat warganet rela menghampiri akun media sosialnya.

Zehra mungkin merupakan nama yang tidak terlalu dikenal seperti pevoli asal Kazakhzstan yakni Sabina Altynbekova. Namun, saat berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 nama Zehra mulai dikenal seperti Sabina karena memiliki paras yang tak kalah cantik.

Foto/Reuters

Di usianya yang masih belia, Zehra memiliki karier yang menjulang. Apalagi, ia sudah bisa membela Tim Nasional (Timnas) Turki di pesta olahraga terbesar di dunia.

Baca juga: Usai Pebulu Tangkis Myanmar, Netizen Indonesia Terpesona dengan Kecantikan Yuki Fukushima

Usia Zehra baru menginjak 22 tahun pada awal Juli 2021 lalu, wanita kelahiran 7 Juli 1999 tersebut sekarang menjadi idola baru warganet di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Bagaimana tidak, selain cantik, Zehra juga beberapa kali bisa unjuk kemampuan dalam bermain bola voli.

Baca juga: Zehra Gunes, Pevoli Turki Pemilik Senyum Manis Menawan

Bermain sebagai middle blocker, Zehra berhasil menang saat pertandingan pertamanya kontra China di Pool B dengan skor 3-0 pada Minggu (25/7/2021) lalu. Selain kemenangannya, paras cantik Zehra tentu menjadi sorotan warganet maupun penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Setelah kemenangannya kontra China, Zehra mengunggah foto bersama dalam akun media sosial Instagram pribadinya (@zehragns18). Dalam unggahan tersebut, kolom komentar unggahan pribadi Zehra terpantau banjir komentar dari warganet yang memuji penampilan dan parasnya.

Selain itu, Zehra juga masuk dalam daftar 10 pevoli tercantik rangkuman media asing, SportsKz. Zehra tepatnya berada di urutan kelima dalam daftar atlet voli tercantik tersebut.

Sementara itu, perempuan cantik kelahiran 7 Juli 1999 itu memulai kariernya di dunia voli profesional pada musim 2011-2012. Zehra bermain di Liga Voli Wanita Turki bersama Vakifbank Istanbul selama tiga musim sebelum dipinjamkan ke Besiktas BBSK.

Foto/Instagram

Setahun membela Besiktas BBSK, Zehra kemudian kembali ke Vakifbank. Zehra bermain untuk Vakifbank pada musim 2015-2016, tetapi pengabdiannya tidak berlangsung lama. Zehra dipinjamkan kembali ke Besiktas J. K. pada musim 2016-2017.

Saat ini, Zehra dan kolega sedang berjuang bersama Timnas Putri Voli Turki di Olimpiade Tokyo 2020. Kecantikan dan kemampuannya bermain Voli tentu menjadi sorotan tersendiri bagi warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini