Laga Dewa Kipas vs Grand Master Irene Kharisma via Online atau Papan Catur Konvensional? Ini Jawabannya

Arif Budianto, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 43 2381532 laga-dewa-kipas-vs-grand-master-irene-kharisma-via-online-atau-papan-catur-konvensional-ini-jawabannya-sOnmIU1t7N.jpg Dadang Subur (kiri) bersama sang anak. (Foto: Istimewa)

BANDUNG - Pemilik akun Dewa Kipas, Dadang Subur, akhirnya menerima tantangan Grand Master catur Irene Kharisma Sukandar. Nantinya, mereka akan bertanding di Studio Podcast milik Deddy Corbuzier di Jakarta pada Senin 22 Maret 2021 pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi momen penting, di mana keduanya akan dipertemukan di studio tersebut. Informasi yang diperoleh dari anak Dadang Subur, Ali Akbar, mereka akan bertemu empat mata di Studio Podcast milik Deddy Corbuzier di Bintaro.

"Iya, rencananya (bakal ketemu langsung) di studio Deddy Corbuzier," kata Ali kepada MPI, Minggu (21/3/2021).

Dewa Kipas

Kendati begitu, dia belum bisa memastikan terkait teknis pertandingan yang akan dilakukan antara Dewa Kipas dan grandmaster Irene. "Teknis Pertandingannya kami sendiri masih belum tahu," ujar dia.

Ali Akbar menyebut, teknis pertandingan antara keduanya baru akan dinegosiasikan dengan pihak Irene besok saat sudah di studio. Sehingga secara teknis, Dewa Kipas sendiri belum tahu pasti atas pertandingan tersebut.

Namun, Ali menyebut, pertandingan tersebut akan dilakukan secara konvensional menggunakan papan catur. Besar kemungkinan, pertandingan tidak melalui perangkat elektronik via aplikasi atau lainnya.

BACA JUGA: Jelang Hadapi GM Irene Kharisma, Ini Persiapan Dadang Subur si Dewa Kipas

Untuk menjawab tantangan Grand Master Irene, pihaknya telah memesan tiket kereta api Bandung-Jakarta jauh-jauh hari. Rencananya dia bersama ayahnya akan pergi pagi hari dari kediamannya di Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung menuju Jakarta.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini