Praveen Jordan Ungkap Kondisi Cedera Jelang All England 2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 40 2378952 praveen-jordan-ungkap-kondisi-cedera-jelang-all-england-2021-WxiUS5c7v1.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

BIRMINGHAM - Praveen Jordan mengungkapkan kondisi cedera bahunya jelang gelaran All England 2021. Seperti diketahui, Jordan sempat diganggu cedera bahu yang membuatnya tak bisa tampil maksimal pada beberapa turnamen di awal tahun ini.

Meski demikian, ia mengatakan saat ini kondisinya sudah semakin membaik. Praveen juga mengklaim sudah melakukan persiapan yang cukup jelang tampil di All England 2021.

"Kondisi saya sudah normal, sudah fit. Persiapan juga sudah bagus. Sudah oke semua," ujar Jordan seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Rabu (17/3/2021).

"Kemarin dan hari ini juga sudah mencoba latihan di sini. Fokusnya mengembalikan kondisi fisik dulu dan mencari capeknya. Biar terbiasa main di udara dingin," lanjut pemain dengan panggilan akrab Ucok ini.

Baca juga: Punya Misi Pertahankan Gelar, Intip Peluang Praveen/Melati di All England 2021

"Untuk komunikasi saya dan Melati juga sudah kembali baik, sangat baik malah. Kemarin hanya miskomunikasi kecil saja, tidak perlu dikhawatirkan. Semua sudah selesai dan kami sudah siap tempur," ujarnya lagi.

Sementara berbicara tentang peluang mempertahankan gelar juara, Jordan/Melati kompak untuk fokus satu pertandingan ke satu pertandingan saja.

Pasalnya, lawan yang mereka hadapi pada turnamen kali ini terbilang sepadan. Untuk itu, meski berambisi mempertahankan gelar juara, Praveen/Melati

"Motivasi mempertahankan gelar juara pasti ada. Hanya saya mau lebih enjoy step by step. Tidak boleh terlalu ambisi, tetapi harus optimis," ucap Jordan.

"Saya mau mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan dan apa yang saya dapat di latihan. Soal hasil belakangan. Yang terpenting bisa maksimal dulu," kata Jordan lagi.

"Harapannya ingin juara lagi. Ingin mempertahankan gelar. Tapi kami sadar, itu tidak mudah. Jadi fokusnya satu-satu saja, toh lawan juga sudah merata. Kami harus waspadai semua lawan termasuk pasangan Perancis (Thom Gicquel/Delphine Delrue) yang sedang naik daun dan kembalinya Yuta Watanabe/Arisa Higashino asal Jepang," tandas Melati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini