Jelang Bergulirnya MotoGP 2021, Marc Marquez Makin Getol Jalani Pemulihan

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 38 2371527 jelang-dimulainya-motogp-2021-marc-marquez-makin-getol-jalani-pemulihan-XvuJsioE6Q.jpg Marc Marquez. (Foto: Instagram/@marcmarquez93)

CERVERA – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, makin giat melakukan pemulihan diri dari cedera parah yang mendera lengan kanannya. Hal ini bisa terlihat dari unggahannya di Instagram.

Marquez kembali mengunggah potretnya kala menjalani rangkaian kegiatan dari proses pemulihan cederanya. Dia kali ini melatih kekuatan lengannya dengan memegang beban di kedua tangannya.

Marc Marquez

Bergaya bak pesawat yang hendak terbang, Marquez pun menuliskan caption yang lucu dan menggelitik. Dia berkelakar bahwa dirinya tengah mencari landasan untuk segera melayang di udara.

BACA JUGA: Termasuk Dirinya, Ini Prediksi Joan Mir untuk 3 Besar MotoGP 2021

“Meminta landasan untuk lepas landas. #rehabilitasi #stepbystep,” tulis Marc Marquez dalam unggahan tersebut di Instagram, @marcmarquez93.

BACA JUGA: Stefan Bradl Sering Gantikan Marc Marquez, Bos Petronas Yamaha Tidak Senang

Saat ini, Marquez memang masih berjuang keras untuk menyembuhkan cedera pada lengan kanannya. Hal ini dilakukan demi bisa segera melakukan comeback ke pentas MotoGP.

Pasalnya, akibat cedera parah pada lengan kanannya, Marquez sudah absen hampir semusim penuh di MotoGP 2020. Kini, tanda-tanda kembalinya ke pentas MotoGP pun belum terlihat.

Dia bahkan telah memastikan diri balal absen dalam tes pramusim MotoGP 2021 yang digelar pada akhir pekan ini. Tes tepatnya akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada 6 Maret 2021.

Marc Marquez dan Pol Espargaro

Marquez pun menargetkan untuk bisa kembali balapan dalam balapan seri perdana MotoGP 2021 yang digelar di Qatar. Balapan seri perdana sendiri rencananya digelar pada 28 Maret 2021.

Tetapi, Marquez menyadari bahwa kepastian soal kehadirannya dalam balapan seri perdana bergantung pada izin dari pihak medis. Karena itu, dia terus berjuang keras membuat kondisinya segera pulih dari cedera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini