Turnamen Seri Asia Berakhir, Melati Daeva Pamit kepada Fans

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 40 2354178 turnamen-seri-asia-berakhir-melati-daeva-pamit-kepada-fans-deOjKbAMa4.jpg Pebulu tangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Instagram/melatidaeva)

BANGKOK – Turnamen seri Asia akhirnya telah berakhir. Beberapa wakil Indonesia, seperti halnya Melati Daeva Oktavianti pun masih berada di Bangkok karena baru saja menyudahi BWF World Tour Finals 2020 yang berlangsung di Thailand tersebut.

Karena BWF World Tour Finals 2020 telah berakhir, para perwakilan Indonesia yang masih di Bangkok pun tak lama lagi akan segera pulang ke Tanah Air. Melati lantas tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada para fans-nya yang sudah mendukungnya di tiga turnamen tersebut.

Melati pamit dari Thailand dan kepada para pendukungnya yang sudah setia menyaksikannya tampil di ajang Yonex Thailand Open, Toyota Thailand Open, serta BWF World Tour Finals 2020. Ia berjanji akan kembali jauh lebih kuat ketimbang di tiga turnamen tersebut.

Baca Juga: Gugur di Fase Grup BWF World Tour Finals, Pelatih Ungkap Masalah Praveen/Melati

Melati berterima kasih kepada para fans-nya yang sudah mendukungnya di turnamen seri Asia

Melati mengaku hasil dari turnamen tur Asia kali ini tak memuaskan. Dirinya dan Praveen Jordan gagal membawa satu pun gelar dari tiga turnamen di Thailand tersebut.

Meski tak membawa apa pun ke Indonesia, Melati menegaskan bahwa ia selalu merasa bersyukur dengan apa yang sudah dicapainya sejauh ini, terutama di tiga kompetisi tersebut. Kini, ia pun sudah tidak sabar untuk segera tampil di kompetisi selanjutnya.

Harapan Melatih hanya satu, yakni bisa meraih gelar juara di kompetisi selanjutnya. Tentunya, banyak PR yang perlu diperbaiki. Namun, Melati tampaknya siap melalui rintangan itu agar merebut gelar juara bersama Praveen di sektor ganda campuran.

“Terima kasih atas semua dukungannya. Walaupun hasilnya kurang memuaskan, namun saya selalu merasa bersyukur dengan apa yang sudah saya dapatkan. Mari bersiap-siap lagi untuk turnamen selanjutnya dan semoga jauh lebih baik,” bunyi caption Melati di sebuah posting-an di instagram pribadinya, @melatidaeva, Senin (1/2/2021).

Dalam posting-an terbarunya itu, Melati kembali memperlihatkan senyuman manis yang memang menjadi ciri khasnya. Tak lupa, tanda hati ala Korea Selatan pun diperlihatkan di foto pebulu tangkis berusia 26 tahun tersebut.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Pada turnamen tur Asia itu, Praveen/Melati sebenarnya meraih hasil yang tak buruk-buruk amat. Mereka tepatnya pernah mencapai babak final saat tampil di Yonex Thailand Open. Meskipun akhirnya kalah di final, namun Praveen/Melati mampu keluar sebagai runner-up.

Lalu saat di Toyota Thailand Open, Praveen/Melati justru langsung gugur di babak pertama dari pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. Sementara di BWF World Tour Finals 2020, Praveen/Melati gagal lolos dari fase grup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini