Adu Senyum Manis Gronya Somerville vs Melati Daeva, Siapa yang Paling Memikat?

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 40 2330275 adu-senyum-manis-gronya-somerville-vs-melati-deava-siapa-yang-paling-memikat-A7FqWOYpFY.jpg Gronya Somerville (Foto: Instagram/gronyasomerville)

KIPRAH para pebulu tangkis dunia tengah banyak dinantikan. Bahkan para pemain sendiri masih tetap bersabar untuk mentas di ajang internasional. Namun begitu, pada Januari 2021, para pecinta bulu tangkis akan kembali disuguhkan dengan pertandingan bulu tangkis yang akan berlangsung di Thailand.

Meski begitu, para pemain masih tetap giat berlatih untuk mempersiapkan dua turnamen berlevel Super 1000 tersebut. Tak terkecuali dengan pebulu tangkis putri dari negara berbeda yakni Melati Daeva Oktavianti dan Gronya Somerville.

Baca juga Adu Cantik Melati Daeva dan Gloria Emanuelle, si Manis vs Perawakan Model

Seperti diketahui, Melati merupakan pemain kebanggaan Tanah Air yang telah mencuri perhatian publik di Indonesia. Begitu pula dengan Gronya. Walaupun ia berasal dari Australia, tetapi namanya tidak asing di telinga penggemar Indonesia.

Selain prestasi di bulu tangkis, keduanya dikenal karena memiliki wajah cantik. Salah satu keunggulan yang mereka miliki adalah senyum manis yang begitu menawan. Bahkan melalui akun Instagram masing-masing, mereka sering melempar senyum manis itu kepada para pengikutnya.

Melati Daeva Oktavianti

Melati sendiri di berbagai kesempatan selalu membagikan senyum manisnya. Tak jarang, hal itu pun juga terlihat di dalam lapangan ketika Melati sedang fokus bermain bulu tangkis. Alhasil penonton yang menyakiskan pun bisa kelepek-kelepek.

Saat ini, Melati sendiri sedang duduk peringkat keempat pada ranking BWF dunia untuk nomor ganda campuran. Meski memiliki senyum manis, tetapi ia bersama Praveen Jordan tetap ditakuti oleh lawan-lawannya di lapangan.

Gronya adalah atlet yang mendunia berkat kecantikannya. Bahkan tidak hanya cantik, ia memiliki tubuh seksi serta menawan. Tetapi, kita tidak bisa melupakan senyum manisnya, karena itu yang menjadi keunggulannya.

Memiliki lesung pipit membuat Gronya begitu indah ketika melemparkan senyum. Bahkan di arena lapangan, ia juga tak jarang melempar senyum yang bisa menyihir para kaum adam ketika menyaksikannya bermain.

Gronya Somerville

Saat ini, Gronya memang fokus bermain di ganda putri bersama Setyana Mapasa. Keduanya saat ini menimpati peringkat ke-26 dan menjadi salah satu pasangan tangguh yang berasal dari kawasan Oseania.

Sebentar lagi baik Melati dan Gronya akan tampil di atas lapangan karena keduanya mendaftarkan diri di 2 turnamen di Thailand. Kedua turnamen tersebut akan berlangsung pada 12-17 Januari 2021 dan 19-24 Januari 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini